6 Zodiak Paling Romantis Mengekspresikan Rasa Cintanya, Apakah Anda Salah Satunya?

Kamis, 12 Agustus 2021 | 06:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

6 Zodiak Paling Romantis Mengekspresikan Rasa Cintanya, Apakah Anda Salah Satunya?

Foto: Ladiestory.id

Dalam sebuah hubungan, setiap orang memiliki cara masing-masing untuk menunjukkan rasa cintanya. Sebagian orang mungkin canggung dalam mengekspresikan rasa cinta pada pasangan. Namun, tak sedikit pula yang justru senang untuk menghujani pasangannya dengan cinta secara langsung dan terbuka.

Zodiak Paling Romantis Dalam Urusan Asmara

Mengekspresikan rasa cinta tidak melulu berupa kata-kata, tapi ada hal lain yang dapat dilakukan untuk menunjukkan rasa sayang. Begitu pula dengan 6 zodiak paling romantis berikut. Penasaran ada zodiak apa saja? Yuk cari tahu di bawah!

1. Leo

Leo menjadi salah satu zodiak yang dikenal romantis dalam mengekspresikan rasa cinta. Dapat dikatakan, Leo tidak menyembunyikan tentang perasaannya. Leo pun tak malu untuk menunjukkan rasa sayangnya secara langsung dan terbuka, walau di depan orang lain. Zodiak berlambang singa ini tak ragu untuk memberikan pujian pada pasangan. Mereka juga tak segan untuk memberikan kejutan untuk membuat pasangan bahagia.

2. Capricorn

Berbeda dengan Leo, zodiak Capricorn cenderung menyukai deep talk atau membicarakan sesuatu secara mendalam, baik tentang hubungan maupun perasaan. Zodiak ini kerap memperlakukan pasangan dengan cara yang romantis. Bukan hanya sekadar kata-kata, mereka senang mengekspresikan rasa cintanya dengan sentuhan, seperti memeluk atau memegang tangan pasangan.

3. Pisces

Dibandingkan dengan zodiak lain, Pisces memiliki cara unik untuk menunjukkan perasaan cintanya. Mereka senang menyisipkan humor untuk membuat pasangannya tertawa dan bahagia. Mereka juga dapat menunjukkan sikap romantis dengan memberikan kejutan atau menyanyikan lagu kesukaan.

Bisa dibilang bahwa zodiak Pisces selalu bersama dengan kata romansa. Maka tak heran jika zodiak ini menginginkan hubungan percintaan yang penuh keromantisan.

4. Sorpio

Scorpio mungkin tidak selalu mengatakan sesuatu tentang cinta, tapi zodiak ini dikenal tak segan untuk memberikan pujian atau rayuan pada pasangannya. Zodiak ini dikenal sebagai zodiak yang ramah dan jujur serta tidak suka berpura-pura. Saat sedang dipenuhi rasa cinta, mereka pun cenderung menjadi seorang yang romantis.

5. Cancer

Cancer merupakan zodiak yang paling perhatian dan sensitif. Maka tak heran jika seorang cancer selalu terpikiran untuk melakukan hal-hal romantis bersama pasangan. Mereka bukanlah orang yang suka menyembunyikan tentang perasaan. Bahkan, Cancer tak segan untuk melakukan sesuatu yang spesial pada orang yang mereka cintai. Zodiak berlambang kepiting ini cenderung menggunakan perasaan dalam mengambil keputusan. Maka, ketika seorang Cancer sudah merasa nyaman, ia tidak akan menyia-nyiakan waktu.

  1. Taurus

Taurus menjadi salah satu zodiak yang dikenal romantis. Hal ini karena Taurus ingin membuat pasangan mereka bahagia dan nyaman. Maka, tak sedikit pasangan Taurus yang merasa bahwa zodiak ini menarik dan memesona. Dalam hubungan yang lebih serius, orang berzodiak Taurus cenderung ingin terhubung secara emosional dengan pasangan. Sehingga, mereka tidak begitu membutuhkan gestur romantis.

Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan perasaan cinta. Jika beberapa orang malu-malu untuk mengekspresikan perasannya, keenam zodiak di atas justru tak segan untuk memperlakukan pasangan dengan penuh cinta dan bersikap romantis. Dari deretan zodiak di atas, adakah zodiak Anda?