7 Benda yang Wajib Dibawa Saat Nonton Konser Musik

Sabtu, 18 Maret 2023 | 12:04:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

7 Benda Yang Wajib Dibawa Saat Nonton Konser Musik

Konser Musik (Google)

Ladiestory.id - Ladies, maraknya konser musik yang akan diselenggarakan di Indonesia baik dari band, penyanyi, girl group maupun boy group dari dalam negeri hingga luar negeri, tentu kamu harus mempersiapkan berbagai macam kebutuhan untuk menyempurnakan acara nonton konsermu.

Tak hanya budgeting maupun outfit yang stylish kamu pun harus mempersiapkan tujuh benda yang wajib dibawa saat nonton konser musik berikut ini. Simak yuk!

Ponsel dan Power bank

 

Ilustrasi Konser Musik (Special)

Yup, bukan menjadi rahasia lagi jika ponsel merupakan salah satu benda wajib yang harus kamu bawa pada saat menonton konser musik. Selain bisa mengabadikan moment melalui kamera ponsel serta memvideokan aksi panggung artis idola. Kamu pun bisa menhubungi keluarga di rumah supaya tidak merasa cemas apabila kamu menonton konser hingga pulang larut malam.

Selain itu, apabila kamu tidak ingin membawa terlalu banyak barang berharga salah satunya uang tunai, kamu bisa memanfaatkan dompet digital yang tersedia dalam ponsel pintarmu untuk berjaga-jaga jika diperlukan.

Ladies, menyaksikan konser musik rasanya tidak afdol jika tidak membawa power bank. Yup, benda yang satu ini juga sangat dibutuhkan apabila kondisi baterai ponselmu cepat habis atau lowbat.

Daripada kamu sibuk mencari colokan kabel pada saat konser musik, lebih baik kamu sudah menyediakan power bank agar kondisi baterai ponselmu tetap full dan kamu pun bisa mengabadikan moment nonton konser dari awal hingga akhir acara.

Dompet Kecil

Barang yang harus ada di tas wanita. (Shopee)

 

Ladies, kamu juga bisa membawa kartu identitas diri atau kartu debitmu didalam dompet kecil atau card holder. Kamu pun perlu berjaga-jaga supaya terus bisa tetap aman dan nyaman ketika sesuatu tak terduga terjadi pada dirimu. Selain prkatis dan minimalis, dompet kecil ini pun bisa kamu amankan di mini bagmu.

Jas Hujan

Ilustrasi jas hujan. (Special)

 

Mempersiapakan segala sesuatu dengan terencana tentu akan membuatmu merasa aman dan nyaman. Nah, Ladies jas hujan juga merupakan salah satu benda wajib yang kamu bawa saat nonton konser musik, karena bisa saja cuaca tak mendukung ditengah-tengah acara berlangsung apalagi jika kamu menyaksikan konser musik secara outdoor. Membawa jas hujan pun dianggap lebih efisien untuk melindungi dirimu jika dibandingkan membawa payung.

Tiket Konser

Ilustrasi tiket konser musik. (Special)

 

Nah, Ladies selain benda-benda di atas membawa tiket sebelum memasuki venue konser juga perlu, lho. Tanpa tiket konser yang resmi tentu kamu tidak akan mudah masuk kedalam venue alhasil kamu bisa batal menonton aksi panggung idolamu. Kamu bisa membawa tiket konser dan disimpan dalam tempan yang aman supaya tidak tercecer dan kehilangan tiket konser sebelum menonton konser.

Lightsick

Ketika sedang menyaksikan aksi panggung dari boy group atau girl group K-Pop maka hal wajib yang bisa kamu bawa ialah lighstick. Yup, benda berbentuk stick ini selain mempresentasikan suatu grup K-Pop, lighstick juga dapat ditandai sebagai bentuk dukungan terhadap boy dan girl group idola.

Kamu pun akan lebih bersemangat dan dapat membentuk ocean light ditengah-tengah konser bersamaan dengan para penonton lainnya.

Kipas Mini Portable

Ilustrasi kipas mini portable. (Special)

 

Ladies, berdesak-desakan diantara kerumunan tentu akan membuatmu terasa gerah dan kepanasan, apalagi jika kamu semangat mengikuti konser musik dan melompat-lompat hingga berteriak yang membuatmu mengeluarkan banyak energi dan tenaga.

Nah, enggak ada salahnya jika kamu bisa sedikit menenangkan tubuhmu dengan kipas mini portable yang praktis digunakan. Selaian bisa menenangkan tubuh kamu pun akan merasa bebas gerah dan makeup mu pun tetap on point.

Tisu Basah dan Kering

Ilustrasi tisu basah. (Special)

 

Ladies, menonton konser musik yang berlangsung semalaman akan membuatmu mengeluarkan banyak keringat. Tanpa kamu sadari tisu basah dan tisu kering ini akan sangat berguna ketika kondisi tubuhmu mulai basah bahkan kamu merasa tidak nyaman.

Selain itu, tisu juga merupakan benda wajib yang bisa kamu bawa untuk membersihkan makeup yang luntur ataupun membersihkan area intim saat sedang ke toilet. Nah, dengan begitu kebersihanmu pun dapat terus terjaga.

Nah, Ladies itulah ke tujuh benda wajib saat nonton konser musik yang bisa kamu bawa. Semoga informasi ini bermanfaat.