Tanpa Kerja Keras, 7 Cara Dapatkan Uang dengan Mudah

Kamis, 16 Desember 2021 | 01:30:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Tanpa Kerja Keras, 7 Cara Dapatkan Uang Dengan Mudah

Foto: Ruangmom

Ladiestory.id - Ingin mendapatkan uang tanpa perlu kerja keras, apa mungkin bisa? Tentu saja bisa. Semua bisa Kamu lakukan lewat internet.

Kamu tak perlu kerja keras dan buang-buang banyak waktu. Mau tahu apa saja yang bisa Kamu lakukan untuk bisa mendapatkan uang tanpa kerja keras? Simak caranya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Uang dengan Mudah Tanpa Kerja Keras

Inilah cara yang paling gampang dilakukan tanpa kerja keras tapi bisa mendapatkan uang cukup besar.

1. Investasi Saham

Ilustrasi saham. (Special)

Investasi dalam bentuk saham sudah menjadi cara populer untuk mendapatkan uang pasif selama bertahun-tahun. Dan berkat adanya internet, kini jadi lebih mudah dari sebelumnya untuk berinvestasi dalam saham sendiri. 

2. Menyewakan Properti

Cara lainnya untuk mendapatkan uang tanpa kerja keras adalah dengan menyewakan properti yang kamu miliki. Kamu bisa menyewakan rumah ketika kamu, kamu juga bisa menyewakan tempat parkir, garasi, atau ruang kantor yang tidak terpakai. Dengan begitu kamu akan dapat uang tambahan tanpa perlu keras keras, bukan?

3. Menjadi Tester Website

Tester website ialah seseorang yang dibayar untuk melakukan pengujian terhadap suatu website, baik sebelum website itu diluncurkan secara online ataupun untuk tujuan pengembangan.

Saat ini, telah banyak platform yang bersedia membayar Kamu untuk melakukan pengujian website, seperti User Testing dan TryMyUI. Kedua Platform tersebut mempunyai klien dengan nama besar yaitu Adobe, Microsoft, dan Facebook.

Untuk menjalankan cara ini, Kamu bisa mendaftarkan diri ke salah satu platform serta menjalani tes. 

4. Nonton YouTube di Hp

Foto: Primaberita

Biasanya yang mendapatkan uang itu adalah mereka yang membuat video dan menguploadnya di YouTube. Tapi ternyata para penonton pun bisa dapat uang hanya dengan nonton video YouTube.

Yang membayar para penonton YouTube itu adalah mereka yang membuat video dengan tujuan agar mendapatkan durasi jam tayang. Raja View, Baymack, Paid2YouTube adalah situs-situs streaming video yang membayar penontonnya.

5. Berinvestasi di Reksadana

Cara lainnya untuk mendapatkan dengan mudah adalah dengan cara berinvestasi di Reksadana. Reksadana merupakan salah satu tempat untuk berinvestasi online yang terpercaya dan bisa dengan cepat balik modal. Sehingga Kamu pun bisa mendapatkan uang dengan cepat dari hasil berinvestasi.

6. Menjual Foto

Buat kamu yang hobi fotografi, bisa memanfaatkan hasil jepretan kamu dengan menjualnya pada situs-situs penyedia foto berbayar seperti Pixabay, Shutterstock dan sebagainya. Biasanya foto-foto dengan pemandangan alam yang indah banyak dicari.

7. Ikut Survey Berbayar

Foto: Finansialku

Cara lainnya yang bisa Kamu terapkan untuk mendapatkan uang dari internet tanpa keluar modal adalah dengan mengikuti survey pada situs-situs penyedia layanan survey berbayar. 

Di sini Kamu cukup mengisi survey dan setiap isi survey Kamu akan dapat poin yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

Tertarik mencobanya?