Ini 7 Rekomendasi Kado Nikah Buat Teman Dekatmu

Rabu, 13 Juli 2022 | 22:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Ini 7 Rekomendasi Kado Nikah Buat Teman Dekatmu

Inspirasi Kado Pernikahan (pinterest.com)

Ladiestory.id - Melihat sahabat di hari bahagianya membuat kita juga ikut merasakan euforia-nya, berbicara tentang pernikahan sahabat kamu pun tentu ingin memberikan hadiah spesial di hari pernikahannya. Jika kebanyakan orang memberikan uang tunai, maka kamu juga bisa memberikan salah satu diantara 7 kado pernikahan yang bisa menjadi pilihanmu ini, loh.

Mini Gold

Inspirasi Kado Pernikahan (pinterest.com)

Selain uang tunai, kamu juga bisa memberikan hadiah mini gold kepada sahabat di hari istimewanya. Selain berkesan, mini gold juga bisa sebagai hadiah investasi bagi sahabat. Mini gold yang diberikan mulai dari 0,025 gram atau 1 gram. Kamu bisa membeli mini gold ini di e-commerce atau reseller resmi mini gold yang terpercaya dan aman sebagai salah satu opsi pilihan hadiah pernikahan sahabatmu.

Peralatan Masak

Inspirasi Kado Pernikahan (pinterest.com)

Memasuki kehidupan baru juga perlu perabotan rumah tangga baru salah satunya peralatan dapur. Yup, banyak sekali pilihan peralatan masak yang dijual di e-commerce ataupun retailer perabotan dapur. Mulai dari gelas, piring, panci, blender, mixer, alat penanak nasi, alat penggorengan ataupun set peralatan masak yang all in one.

Harga dan merek yang dijual pun beraneka ragam, kamu bisa memberi peralatan masak sebagai kado yang bermanfaat bagi sahabatmu.

Peralatan Rumah Tangga

Inspirasi Kado Pernikahan (pinterest.com)

Selain peralatan dapur, kamu juga bisa memberi hadiah peralatan rumah tangga lainnya seperti  seprai dan bed cover, alat kebersihan, rak sepatu, rak mini yang bisi dibongkar pasang hingga alat elektronik. Hal ini dapat sesuaikan dengan budget yang kamu miliki, selain berkualitas tentunya hadiah ini juga akan sangat bermanfaat.

Diffuser atau Humidifier

Inspirasi Kado Pernikahan (pinterest.com)

Salah satu hadiah yang bisa kamu berikan kepada pengantin baru ialah diffuser atau humidifier. Benda ini juga sangat bermanfaat untuk memberikan aroma terapi yang baik bagi ruangaan dan membantu menjaga kelembapan udara ruangan. Nah, kado ini juga bisa menjadi salah satu opsi pilihanmu, loh.

Handuk Couple

Inspirasi Kado Pernikahan (pinterest.com)

Saat ini juga sudah banyak reseller yang menjual handuk couple yang bisa dibordir sesuai desain dan nama pasangan. Bahan yang dijual pun beragam, kamu bisa membandingkan harga dan bahan sebelum membeli, biasanya di e-commerce banyak menjual handuk couple dan juga ulasan dari pembeli. Ini juga bisa menjadi rekomendasi kado pernikahan yang menarik bagi sahabatmu dan juga pasangannya.

Rustic Frame Wedding

Inspirasi Kado Pernikahan (pinterest.com)

Sebagai hadiah unik kamu bisa memberi rustic frame wedding untuk sahabatmu. Kamu juga bisa menambahkan ucapan selamat dan foto prewedding sahabatmu dan pasangannya. Saat ini rustic frame wedding juga banyak dijual di online shop sesuai tipe dan request desain yang kamu inginkan, rustic frame wedding ada yang dijual dalam bentuk acrylic maupun frame kaca. Kado manis ini juga bisa sebagai kenang-kenangan untuk sahabatmu dan cocok disimpan didalam kamar ataupun di ruang tamu.

Wedding Gift Hampers

Inspirasi Kado Pernikahan (pinterest.com)

Jika kamu bosan dengan hadiah pernikahan yang itu-itu saja dan ingin memberikan kado berupa satu set hadiah, kamu juga bisa memberikan wedding gift hampers kepada sahabatmu. Nggak cuma pengantin yang bisa membagikan hampers ke para tamu undangan, kamu juga bisa memberikan hadiah ini kepada sahabatmu. Ada banyak sekali wedding gift hampers unik yang dijual dalam satu set dan dibentuk dalam satu packaging yang menarik misalnya satu set alat mandi lengkap dengan spa kit-nya, keramik mini, maupun skincare. Ide ini juga bisa menjadi pilihan alternatifmu sebagai kado pernikahan sahabatmu nanti, Ladies.

Nah, itu dia 7 rekomendasi kado yang bisa kamu berikan di hari pernikahan sahabatmu, selain bermanfaat juga tentunya sangat berkesan.