7 Potret Jeno NCT yang Debut Jadi Model Runway di NYFW

Kamis, 15 September 2022 | 13:00:00

7 Potret Jeno Nct Yang Debut Jadi Model Runway Di Nyfw

Debut Jeno NCT di New York Fashion Week 2022. (Special)

Ladiestory.id - Jeno NCT memulai debutnya sebagai model runway di New York Fashion Week pada (14/9/2022). Ia mengenakan koleksi menswear terbaru Spring/Summer 2023 dari Peter Do, desainer asal Vietnam.

Rapper, penari, dan penulis tersebut turut mendobrak batasan gender yang mendukung ciri khas di setiap rancangan dari Peter Do. Jeno NCT tampil percaya diri dengan mengenakan jas berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih yang berdetail blackless. Celana yang ia kenakan adalah model slit pants yang memamerkan kakinya.

Jeno NCT tampil sebagai model pembuka dan sukses mencuri banyak pasang mata. Berikut 7 potret Jeno NCT yang debut menjadi model runway di New York Fashion Week.

Menjadi Model Pembuka

Jeno NCT di New York Fashion Week. (Special)

 

Jeno NCT menjadi idol K-Pop pertama yang membuka acara peragaan busana bergengsi tersebut. Ini juga merupakan debut pertamanya sebagai model runway di New York Fashion Week.

Menampilkan Koleksi Spring/Summer 2023 dari Peter Do

Jeno NCT di New York Fashion Week. (Special)

 

Meski baru memulai debutnya, Jeno NCT ditempatkan di barisan pertama. Sebagai visual dari grup NCT Dream, ia menjadi salah satu model yang menampilkan koleksi Spring/Summer 2023 dari Peter Do.

Memakai Setelan Jas yang Memamerkan Punggung

Jeno NCT memamerkan punggungnya. (Special)

 

Bukan pamer dada seperti di Vouge World, kali ini Jeno NCT memakai setelan jas yang memiliki aksen cut-out yang mengekspos punggungnya. Sontak, penampilannya tersebut sukses membuat penggemarnya heboh.

Runway dengan High Heels

 

Jeno dengan high heels. (Special)

 

Hal unik lainnya adalah, Jeno NCT berkesempatan untuk runway dengan memakai sepatu hak berwarna hitam. Aksinya tersebut menuai banyak pujian dari penggemarnya, karena ia sama sekali tidak terlihat gugup meski ini merupakan debut pertamanya.

Gaya Rambut yang Memesona

Model rambut Jeno NCT. (Special)

 

Gaya rambut Jeno NCT juga sukses membuat dirinya makin memesona. Rambutnya disisir ke belakang sehingga menampilkan struktur wajah yang jelas. Gaya rambut tersebut sangat cocok dengan proporsisi tubuhnya yang ideal sebagai model.

Berfoto dengan Dove Cameron

Jeno NCT dan Dove Cameron. (Instagram/@leejen_o_423)

 

Setelah runway, Jeno NCT turut membagikan foto-foto penampilannya. Ia juga berfoto dengan Dove Cameron yang sukses mencuri perhatian para penggemarnya karena itu adalah foto perempuan pertama yang muncul di postingan Instagram-nya.

Penampilan di After Party

Jeno NCT dan Seulgi Red Velvet. (Special)

 

Sebelum menutup hari, Jeno NCT juga berkesempatan untuk menghadiri acara after party bersama Seulgi Red Velvet yang menjadi tamu spesialnya. Kali ini, penggemar juga dibuat tergila-gila karena penampilannya yang mengenakan kemeja putih yang tidak dikancing sehingga mengekspos dadanya yang terlihat bidang.

s