5 Investasi Tanpa Modal dengan Keuntungan yang Menjanjikan

Senin, 20 Desember 2021 | 09:30:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

5 Investasi Tanpa Modal Dengan Keuntungan Yang Menjanjikan

Ilustrasi investasi. (Special)

Ladiestory.id - Investasi adalah salah satu cara yang bisa dicoba untuk menghasilkan uang dari mana saja dan kapan saja. Ada banyak jenis investasi yang bisa Kamu lakukan, bahkan ada juga investasi tanpa modal yang bisa dengan mudah dilakukan oleh siapapun, bahkan pemula sekalipun.

Investasi yang Dilakukan Tanpa Modal

Untuk investasi tanpa modal tentunya tidak bisa dilakukan sembarangan, harus dilakukan dengan hati- hati. Berikut beberapa rekomendasi investasi tanpa modal yang bisa kamu coba

1. Membuat Website

Salah satu 1nvestasi tanpa modal yang juga bisa memberikan keuntungan, adalah membuat website. Dari website inilah investor akan mendapatkan keuntungan dari memasang iklan, mereview produk dibayar, dan sebagainya. 

2. Menjual Hasil Tulisan

Mungkin masih banyak yang malas untuk memulai investasi ini karena memang keuntungan awalnya kecil. Padahal menjual hasil tulisan ataupun menjadi penulis adalah salah satu cara berinvestasi modal kecil dengan profit harian yang sangat menjanjikan, bahkan bisa juga dilakukan tanpa modal sekalipun.

3. Menjadi Blogger

Kalau membuat web dirasa cukup sulit buat kamu, maka tidak ada salahnya kamu mencoba membuat blog terlebih dahulu sebagai langkah awalnya. Apalagi membuat blog ini bisa dilakukan dengan gratis. Kamu hanya perlu membuat konten yang menarik agar bisa menarik pengunjung

4. Dropshipper

Ingin berkecimpung di dunia online shop namun tidak ingin mengeluarkan modal besar, maka menjadi dropshipper bisa jadi salah satu pilihan. Apalagi dropshipper ini tidak butuh modal sama sekali, hanya berbekal kemampuan berjualan online, dan juga hp serta jaringan internet yang pastinya bisa dimiliki semua orang.

5. Mengisi Survey Online

Untuk terjun ke bisnis atau investasi yang satu ini harus sangat selektif dalam memulainya, karena tidak jarang justru ada web penipu yang niatnya hanya ingin mengambil data pesertanya saja. Sehingga pastikan kamu telah membaca terlebih dahulu review terkait web survey ini supaya lebih aman.