Abby Choi Tewas Termutilasi, Suami: Dia Sosok yang Baik Hati

Rabu, 1 Maret 2023 | 14:36:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Abby Choi Tewas Termutilasi, Suami: Dia Sosok Yang Baik Hati

Abby Choi. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, seorang model asal Hong Kong, Abby Choi tengah jadi sorotan publik usai ditemukan tewas dan tubuhnya ditemukan dalam panci berisi sup. Suami Abby Choi, Tam Chuk Kwan atau Chris Tam mengungkapkan sebuah pesan pilu usai sang istri ditemukan tewas dimutilasi.

Chris Tam menyebut Abby Choi sebagai sosok wanita yang baik hati dan ia bersedia membantu orang di sekitarnya. Abby Choi juga selalu memberikan perhatian penuh dan selalu mendukung apapun yang dilakukan oleh Chris Tam.

“Dia sosok yang baik hati dan merupakan orang yang sangat baik karena selalu ingin membantu siapapun,” ujar Chris Tam, melansir berbagai sumber, dikutip Rabu (1/3/2023).

“Dia selalu mendukung aku dan sangat mencintaiku,” sambungnya.

Chris Tam mengatakan bahwa ia sangat bersyukur berkesempatan bisa mengenal dan hidup bersama sang istri. Ia juga senang karena Abby Choi telah melahirkan anak-anak yang baik hati dan lucu.

“Dia juga membawa 4 anak yang lucu dan sangat penurut. Sungguh sebuah karunia bisa menjadi keluarga atau teman Abby,” tutur Chris Tam.

Abby Choi. (Special)

 

Untuk diketahui, setelah bercerai dengan Alex Kwong, Abby Choi menikah dengan Chris Tam pada 2016. Dari pernikahannya dengan Chris Tam, Abby Choi dikaruniai dua orang anak. Sementara dari pernikahan sebelumnya, Abby Choi juga memiliki dua anak bersama Alex Kwong.

Usut punya usut, pelaku yang membunuh sang model adalah keluarga dari mantan suaminya. Pihak kepolisian setempat telah menetapkan lima tersangkat yang sudah ditangkap atas kasus pembunuhan tersebut.

Pada Senin (27/2/2023), dalam persidangan pertama, tiga pria dari pihak mantan suami Abby, yakni ayah mertua dan kakak iparnya didakwa atas kasus pembunuhan. Sementara ibu mertuanya didakwa karena menghalangi jalannya peradilan.

Diketahui motif dari kasus tersebut adalah karena adanya perselisihan soal harta natara Abby Choi dan pihak keluarga Alex Kwong.