Acer Umumkan Jajaran Laptop Gaming dan Monitor Predator Barunya di CES 2023

Kamis, 5 Januari 2023 | 22:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Acer Umumkan Jajaran Laptop Gaming Dan Monitor Predator Barunya Di Ces 2023

Ilustrasi Laptop Gaming Acer. (Special)

Ladiestory.id - Acer mengumumkan dua laptop gaming Predator Helios terbaru yang bertenaga, dan sepasang monitor gaming Predator di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2023 di Las Vegas, Amerika Serikat. Laptop ini menampilkan desain baru dengan ukuran layar 16 inci dan 18 inci, dan dukungan dari 13th Gen Intel® Core™ mobile processors terbaru, serta GPU NVIDIA® GeForce RTX™ Seri 40, menjadikannya laptop gaming Acer yang paling bertenaga hingga saat ini.

Predator X45 menampilkan monitor curved 800R yang besar dan telah mendapatkan Penghargaan Inovasi CES dalam kategori “Periferal & Aksesori Komputer”. Bersamaan dengan Predator X27U, kedua monitor menyertakan teknologi OLED dengan kecepatan refresh 240 Hz yang cepat.

Laptop Predator Helios 16, Predator Helios 18

Laptop dan Monitor Gaming Baru dari Acer. (Special)

Predator Helios 16 (PH16-71) dan Predator Helios 18 (PH18-71) yang serba baru menghadirkan teknologi terbaru dan terhebat ke seri laptop gaming terkuat Acer. Dengan desain yang benar-benar baru dan termal yang ditingkatkan, keduanya menawarkan model yang mencakup prosesor Intel® Core™ i9[1] atau i7 HX Generasi ke-13 yang dipasangkan dengan GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 4080 (MGP hingga 165W) dan banyak hal yang harus dimiliki fitur game top-of-the-line.

Laptop dan Monitor Gaming Baru dari Acer. (Special)

Steve Long, selaku Corporate Vice President and General Manager of Asia Pacific & Japan, Intel, mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat berkolaborasi dengan Acer untuk menghadirkan platform PC berperforma tinggi bagi para gaming antusias di seluruh dunia, dengan menghadirkan 13th Gen Intel Core mobile processor. 

Monitor Gaming Predator X45 & X27U

Laptop dan Monitor Gaming Baru dari Acer. (Special)

Monitor Predator terbaru dari Acer, Predator X45 dan Predator X27U, menampilkan layar OLED dan kinerja sangat cepat yang akan menyenangkan para gamer paling hardcore sekalipun. Predator X45 UWQHD 45 inci (3440x1440) adalah monitor melengkung 800R dengan bingkai sempit ultra lebar yang memperluas bidang penglihatan, memperdalam imersi game. Ini juga mendukung 98,5 persen gamut warna DCI-P3 untuk gambar yang sangat realistis.

Laptop dan Monitor Gaming Baru dari Acer. (Special)

Dilengkapi dengan DisplayPort 1.4 dan dua port HDMI 2.0, mendukung PC, konsol dan juga bersertifikat TÜV Rheinland EyeSafe®. Panel OLED Predator X45 dengan HDR10 dan kecerahan puncak 1000 nits menghasilkan kontras yang sangat baik untuk gambar yang lebih detail, sementara peringkat UGR<22 memungkinkan game bebas silau dalam kondisi cerah. Dudukan logam yang dapat disesuaikan dengan dasar logam yang ramping namun kokoh menjaga monitor besar tetap stabil selama bermain game.