Ada Erina Gudono, Ini Deretan Artis yang Pernah Dirias MUA Marlene Hariman

Selasa, 23 Agustus 2022 | 00:01:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Ada Erina Gudono, Ini Deretan Artis Yang Pernah Dirias Mua Marlene Hariman

Erina Gudono dengan riasan dari MUA Marlene Hariman. (Special)

Ladiestory.id - Marlene Hariman menjadi salah satu makeup artist (MUA) papan atas di Indonesia. Memiliki hasil riasan yang menawan, membuat MUA kelahiran 1984 ini laris manis menjadi langganan para artis.

Belum lama ini, dirinya disebut-sebut sebagai salah seorang yang piawai di balik riasan memukau Erina Gudono. Erina merupakan sosok finalis Puteri Indonesia 2022 perwakilan Yogyakarta, yang menarik perhatian warganet lantaran mendampingi Kaesang di Istana Negara. Berkat hal ini juga, nama Marlene pun ikut tersorot karena banyak yang terpesona dengan hasil riasannya tersebut.

Memiliki tangan yang terampil dalam menggunakan makeup, rupanya sudah banyak artis yang memercayakan riasan wajahnya pada Marlene. Lantas siapa sajakah mereka? Berikut diantaranya

Maudy Ayunda

Artis yang pernah dirias MUA Marlene Hariman. (Special)

Artis yang telah menikah dengan Jesse Choi ini, diketahui juga memercayakan riasan wajah di hari spesialnya kepada Marlene Hariman.

Dengan riasan bertema Simply Romantic, Maudy Ayunda tampil memukau para netizen. Bagaimana tidak, riasan Maudy kala itu terlihat sangat menawan dan mampu memancarkan auranya.

Nagita Slavina

Artis yang pernah dirias MUA Marlene Hariman. (Special)

Istri dari Raffi Ahmad ini juga pernah dirias oleh Marlene Hariman. Tepatnya untuk maternity photoshot ketika mengandung baby Rayyanza. Menggunakan konsep bronze makeup, Nagita Slavina atau yang akrab dipanggil Gigi ini tampil dengan sangat stunning.

Raisa Andriana

Artis yang pernah dirias MUA Marlene Hariman. (Special)

Penyanyi solo, Raisa juga pernah memercayakan kemampuan merias seorang Marlene untuk beberapa acara pentingnya. Lewat tangan dinginnya, Marlene mampu menampilkan makeup look yang sangat sesuai dengan ciri khas Raisa. Tak heran, meski menggunakan riasan simpel dan natural, istri dari Hamish Daud ini tetap tampil memukau.

Sheila Dara

Artis yang pernah dirias MUA Marlene Hariman. (Special)

Setelah menjalin asmara cukup lama dengan Vidi Aldiano, Sheila Dara pun menikah dengan pujaan hatinya itu pada 15 Januari 2022 lalu. Riasan wajah Sheila kala itu cukup memukau para netizen. Rupanya ia memercayakan urusan rias wajahnya kepada sosok Marlene Hariman, lho.

Aurel Hermansyah

Artis yang pernah dirias MUA Marlene Hariman. (Special)

Selain Nagita Slavina, ada juga sosok Aurel Hermansyah yang mengandalkan Marlene untuk merias penampilannya saat maternity photoshot. Hasilnya sudah tidak perlu diragukan lagi, riasan makeup Marlene benar-benar mampu membuat istri dari Atta Halilintar itu terlihat anggun dan menawan.

Ririn Ekawati

Artis yang pernah dirias MUA Marlene Hariman. (Special)

Sebelum Sheila Dara dan Maudy Ayunda, sudah ada sosok aktris Ririn Ekawati yang memercayakan riasan pada Marlene di hari pernikahannya. Untuk pernikahannya  dengan Ibnu Jamil pada Januari 2021 lalu, Ririn tampil dengan makeup natural dan menggunakan balutan gaun serba putih.

Erina Gudono

Artis yang pernah dirias MUA Marlene Hariman. (Special)

Dari beberapa deretan artis yang pernah dirias oleh Marlene, nama seorang Erina Gudono diketahui belum lama ini. Tepatnya, ia memercayakan urusan makeup-nya kepada MUA papan atas tersebut saat mendampingi Kaesang Pangarep di Istana Negara. Erina tampil menawan lewat riasan yang sangat anggun dan cocok dengan busana adat yang dikenakannya saat itu.  

 

Itulah sederet artis yang diketahui pernah dirias oleh MUA Marlene Hariman. Kalau kamu suka makeup look yang mana nih, Ladies?