Rambah Dunia Bisnis, Adele Akan Rilis Brand Lingerie di Amerika

Sabtu, 24 Desember 2022 | 11:30:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Rambah Dunia Bisnis, Adele Akan Rilis Brand Lingerie Di Amerika

Adele. (Special)

Ladiestory.id - Penyanyi kenamaan dunia, Adele, mulai merambah dunia bisnis. Melalui perusahaan bernama Melted Stone, perempuan bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins ini telah mendaftarkan nama “1,2, Free” secara legal untuk penjualan komersial di Amerika Serikat.

Melted Stone Ltd, merupakan sebuah perusahan yang dimiliki oleh Adele. Sebelumnya, perusahaan ini bergerak di bidang publishing lagu-lagunya dengan nama Melted Stone Publishing Ltd. Pada awalnya, kedua perusahaan tersebut berjalan secara terpisah. Namun, saat Adele terpilih menjadi direktur dari Melted Stone Ltd, keduanya digabungkan menjadi satu pada 2011. 

Dilansir Dailymail, Senin (19/12/2022), nama ”1,2, Free” telah mendapat izin di Inggris. Menurut dokumen pengajuannya, terdapat juga jumlah jenis produk yang akan diperdagangkan. Beberapa di antaranya seperti produk kecantikan, fashion, hingga pakaian dalam, termasuk lingerie. Produk fashion yang disertakan juga seperti jam tangan, dompet, tas, hingga koper. Tentunya, ini akan menjadi pilihan yang lengkap bagi calon pembeli. 

Adele. (Special)

Seorang sumber di industri musik mengatakan bahwa Adele menggunakan ketenarannya untuk memperluas kiprahnya, terutama dalam dunia bisnis. Penyanyi asal Inggris ini ingin memulai peruntungan di luar bidang hiburan. Diketahui, Amerika menjadi salah satu target pasarnya dikarenakan popularitas Adele di sana sangatlah tinggi. 

Keputusan Adele untuk terjun di dunia bisnis pun menjadi hal yang baik. Sebab, ia tak hanya memiliki kemampuan hebat sebagai penyanyi serta penulis lagu. Namun, juga sebagai sosok yang pandai dalam melihat peluang.

Harapannya, Adele pun dapat menjadi pengusaha yang sukses seperti penyanyi dunia Rihanna yang berhasil mendulang keuntungan dari bisnisnya. Sebab, Rihanna dinobatkan sebagai salah satu miliuner tahunan versi Forbes berkat bisnis kecantikan yang ditekuninya bernama Fenty Beauty. 

Adele. (Instagram.com/adele)

Sementara itu, kini, Adele sendiri tengah menjalani rangkaian konser di Amerika Serikat. Konser yang sempat tertunda karena pandemi pun mulai dijalankan pada tahun ini untuk mengobati rasa rindu para penggemarnya. 

Mengenai perjalanan kariernya, Adele telah berhasil mengantongi 15 piala dari Grammy Awards sepanjang kiprahnya sebagai penyanyi. Tak hanya itu, melalui lagu “Easy On Me” Adele juga berhasil menyabet kategori Song of The Year pada ajang penghargaan BRIT Awarda 2022.

Perempuan yang telah memiliki satu anak ini juga dikenal sebagai miliuner yang telah berpindah pemukiman ke area mewah di Las Vegas, Amerika Serikat. Selain itu, Adele juga tengah menjadi sorotan karena menjalin kasih dengan pacar barunya, Rich Paul.

Adele dan Rich Paul diketahui pertama kali bertemu melalui sebuah pesta. Keduanya mulai berkencan setelah mengalami pengenalan selama beberapa tahun. Pasangan ini pun pertama kali mengumumkan hubungannya pada Juli 2021 saat menonton sebuah pertandingan bola basket bersama. Kabarnya, keduanya telah pindah ke rumah baru yang sebelumnya milik Sylvester Stallone pada Mei 2022 lalu.