Adu Akting Bareng, Ini Film dan Drama Hyun Bin Bersama Son Ye Jin

Rabu, 16 Februari 2022 | 13:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Adu Akting Bareng, Ini Film Dan Drama Hyun Bin Bersama Son Ye Jin

Foto: soompi

Ladiestory.id - Hyun Bin dan Son Ye Jin merupakan pasangan artis yang sedang naik daun saat ini, keduanya mulai terkenal saat memainkan drama Crash Landing On You. Tak hanya itu, ternyata keduanya sama-sama memiliki bakat akting yang sangat mumpuni dibidang seni peran. Bahkan banyak penghargaan yang mereka bawa dan capai. Tak heran jika saat ini keduanya masuk dalam deretan aktris dan aktor Korea Selatan yang memiliki bayaran termahal.

Hyun Bin terkenal dengan karakter pria dingin, misterius, dan sangat karismatik. Sedangkan Son Ye Jin dinobatkan menjadi aktris Korea tercantik pada tahun 2020. Wah sungguh perpaduan yang sangat indah bukan? Lalu bagaimana dengan drama dan film yang mereka bintangi? Penasaran dengan akting di dalamnya. Ini dia daftar film dan drama yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin.

1. The Negotiation 2018

Hyun Bin Ye Jin (Special)

Film yang pertama diperankan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin, film ini bergenre action, crime. Film yang menceritakan tentang negosiasi antara negosiator Ha Chae Youn (Seo Ye Jin) dan penculik bernama Min Tae Gu (Hyun Bin). Di sana selama 21 Jam Ha Chae Youn berusaha memahami Sikap serta motivasi sang penculik. Aksi seru dari mereka menjadi sajian utama dari film ini. Film ini sendiri menjadi salah satu film populer keduanya.

2. Secret Garden 2010

Secret Garden (Special)

Drama secret garden ini dibintangi oleh Hyun Bin dengan lawan mainnya Ha Ji Won Drama yang bergenre Komedi, romantis ini menceritakan kisah cinta klasik antara keduanya serta keajaiban dimana mereka bertukar tubuh. Kim Joo Won adalah seorang CEO mall yang arogan, dia terlibat kisah cinta dengan Gil Ra Im, dari sinilah kisah cinta ajaib mereka dimulai. Lewat drama inilah nama Hyun Bin mulai naik dan tenar. Tak hanya itu ternyata Son Ye Jin menjadi salah satu cameo dalam drama ini loh.

3. Crash Landing On You 2019

Hyun Bin Ye Jin (Special)

Crash Landing On You, ternyata drama inilah yang membuat Hyun Bin dan Son Ye Jin kembali bertemu. Dalam drama ini chemistry yang mereka ciptakan mampu membuat hati para penonton hanyut dalam kisah cinta Kapten RI dan Seri. Drama dengan kisah cinta antara seorang tentara Korea Utara dan seorang pebisnis Korea Selatan ini menjadi drama terpopuler, drama yang ditonton lebih dari 1,9 juta penonton ini masuk ke dalam jajaran drama terpopuler sepanjang masa. Wah sungguh menakjubkan.

Nah itulah daftar film dan drama Hyun Bin dan Son Ye Jin. Kabarnya mereka juga sedang terlibat dalam pembuatan drama baru, Son Ye Jin sendiri akan membintangi sebuah drama yang berjudul Thirty Nine. Untuk Hyun Bin sendiri dia akan membintangi film Bargaining, sukses selalu untuk mereka ya! Semoga lancar sampai hari H!