Ahn Hyo Seop Bersama Manajer Dirikan Agensi Baru Bernama "The Present Company"

Kamis, 5 Mei 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Ahn Hyo Seop Bersama Manajer Dirikan Agensi Baru Bernama "The Present Company"

Ahn Hyo Seop. (Special)

Ladiestory.id - Ahn Hyo Seop yang merupakan artis asal Korea Selatan telah mendirikan agensi barunya yang bernama The Present Company bersama sang manajer. Diketahui jika sejak sebelum Ahn Hyo Seop debut, sang manajer telah bekerja kepadanya. 

The Present Company sendiri memiliki tujuan, "kita yang hidup di masa sekarang, kegembiraan dalam menciptakan hari ini".

Kim Min Ji selaku Direktur Pelaksana The Present Company belakangan ini membawa kabar bahagia untuk publik.

"Kami ingin berbagi kegembiraan dan semangat untuk publik dalam arti 'mari hidup di masa sekarang yang diberikan sebagai hadiah'," ujar Kim Min Ji Senin, (2/5/2022).

Sebelumnya, Ahn Hyo Seop pernah berperan dalam drama "Business Proposal" sebagai CEO generasi ketiga dari sebuah konglomerat yang bernama Kang Tae Mu. Drama tersebut dinilai berhasil mendapatkan rating tinggi hingga menempati posisi kedua di peringkat dunia Netflix atas kerja kerasa Ahn Hyo Seop dan para pemeran lainnya.

Ahn Hyo Seop sendiri merasa tertantang untuk kembali berperan dalam drama komedi romantis setelah ia berhasil membawakan karakter Kang Tae.

"Ada banyak adegan lucu dan menyegarkan yang dapat dilihat dalam komedi romantis. Karena 'Business Proposal' dan peran Kang Tae Mu adalah tantangan baru bagi saya," ujarnya.

Ahn Hyo Seop diketahui mulai membintangi banyak proyek populer seperti "30 But 17", "Abyss", "Dr. Romantic 2", dan "Lovers of the Red Sky" usai ia memulai debutnya pada drama "Splash Splash Love". Terlebih, perannya dalam drama "Business Proposal" bersama Kim Sejeong berhasil membawa namanya ke puncak. 

"A Time Called You" dikabarkan menjadi drama terbaru yang akan dibawakan oleh Ahn Hyo Seop. Drama ini sendiri merupakan remake dari serial Taiwan yang berjudul "Someday or One Day". Ahn Hyo Seop diketahui akan memerankan dua karakter sekaligus dalam drama tersebut.