Ajak Wanita Bersyukur dengan Merawat Kulit Wajah, Hayyu Clinic Buka Cabang Baru

Rabu, 8 November 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ajak Wanita Bersyukur Dengan Merawat Kulit Wajah, Hayyu Clinic Buka Cabang Baru

Opening Hayyu Clinic Depok. (Special)

Ladiestory.id - Sebagai seorang wanita, merawat kulit wajah merupakan salah satu hal yang lumrah untuk dilakukan. Merawat kulit wajah juga merupakan bentuk kasih sayang kepada diri sendiri. Berangkat dari hal tersebut, Hayyu Clinic semakin melebarkan sayapnya.

Ingin semakin dekat dengan para pelanggannya, Hayyu Clinic membuka cabang terbarunya di Kota Depok. Beralamat di Jalan Kartini Nomor 17 Kota Depok, Launching Ceremony Hayyu cabang ke-9  dibuka oleh dr. Ratna Yuliarviana, dipl. AAAM yang merupakan founder Hayyu.

“Alhamdulillah, setelah Cibubur, kali ini Hayyu jadi semakin dekat dengan semua wanita Indonesia melalui cabang baru di Depok. Tentunya, semua ini berkat dukungan Hayfren yang selalu mempercayakan perawatan wajah pada Hayyu.,” kata dr. Ratna Yuliarviana, di Launching Hayyu Depok, Jumat (3/11/2013). 

Opening Hayyu Clinic Depok. (Special)

 

Hayyu Clinic hadir sebagai warna baru sebagai satu-satunya klinik kecantikan yang mengutamakan rasa syukur pelanggannya agar semua wanita bisa lebih percaya diri untuk meraih mimpi-mimpinya.

“Sebagai klinik kecantikan yang menjunjung tinggi grateful, kami ingin mengajak para wanita untuk mensyukuri anugerah cantik yang telah diberikan oleh-Nya dengan merawatnya. Karenanya, Hayyu juga fokus dalam merawat dan mengoptimalkan kulit wajah saja, tanpa menyalahi fitrah,” jelas dr. Ratna.

Selain itu, Hayyu Clinic juga berusaha ingin membangkitkan kesadaran akan tujuan merawat diri sebagai investasi jangka panjang kesehatan kulit.

“Selain itu, merawat juga sebagai investasi kulit jangka panjang lho. Maka, Hayyu hadir memberikan perawatan paling efektif & aman dengan metode kombinasi perawatan & skincare yang ampuh dan teruji oleh tim dokter yang ahli, sehingga para wanita bisa mendapatkan solusi perawatan yang tepat sesuai kondisi dan keunikan kulit wajah masing-masing,” tambah dr. Ratna.

Sebagai informasi, Hayyu memulai perjalanannya sebagai klinik kecantikan khusus wanita di Surabaya pada 2017. Seiring dengan bertambahnya antusiasme terhadap klinik kecantikan yang tidak menyalahi fitrah, Hayyu pun semakin berkembang hingga kini memiliki 9 cabang yang tersebar di Jawa Timur, Tangerang, Bekasi dan Depok.