Akhirnya! Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Keduanya

Selasa, 13 September 2022 | 19:35:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Akhirnya! Dinda Hauw Umumkan Kehamilan Anak Keduanya

Rey Mbayang & Dinda Hauw. (Instagram.com/dindahw)

Ladiestory.id - Pasangan suami istri muda, Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah menjalani ibadah umroh di tanah suci. Mereka juga turut memboyong buah hati pertamanya, Arshakalif Muhammad Mbayang atau yang akrab dipanggil Shaka.

Rey Mbayang & Dinda Hauw. (Instagram.com/dindahw)

Di tengah-tengah ibadah umrohnya itu, mereka mengumumkan sebuah momen membahagiakan. Pasalnya, Dinda tengah mengandung anak keduanya. Mengunggah potret tengah di depan Ka'bah, Dinda tampak meletakkan tangannya di perut dan di sampingnya terdapat Rey yang berlutut sambil menggendong buah hatinya. Aura bahagia sangat terpancar di wajah mereka, keduanya berpose saling bertatapan dan melemparkan senyum manis.

Rey Mbayang & Dinda Hauw. (Instagram.com/dindahw)

Aktris yang membintangi film "Surat Kecil Untuk Tuhan" itu sebelumnya tidak ingin mengumumkan kehamilannya, karena usia kandungan yang masih terbilang sangat muda. Hal ini ia ungkapkan melalui caption di unggahan Instagramnya pada Selasa (13/9/2022).

“Bismillah… tadinya belum mau posting karna masih kecil tapi karna udah ada yang bocorin duluan di tiktok dan jadi banyak banget yang nanya, yaudah semoga bisa menambah doa-doa dari teman teman semuanya…ADIK NYA SHAKA IS COMING SOON he he he 👶🏻,” tulisnya dalam caption. 

Tak lupa, Dinda sekaligus meminta kepada warganet untuk mendoakan kesehatan calon buah hatinya.

“Mohon doa nya ya teman-teman semua.. semoga kami menjadi orang tua yang bertanggung jawab atas amanah yang di berikan Allah saat ini, semoga janin nya sehat sampai nanti lahiran..,” sambungnya. 

Usai mendarat di Tanah Suci, pasangan ini memang terlihat membagikan momen kebersamaannya dengan Shaka di akun Instagram pribadinya.

Rey Mbayang, Dinda Hauw dan Shaka. (Instagram.com/dindahw)

Sebelumnya memang telah beredar dugaan bahwa Dinda Hauw hamil, karena terdapat potongan video yang memperlihatkan Rey sedang mencium perut sang istri tepat di depan Ka'bah. Video tersebut diunggah oleh salah satu pengguna TikTok, @wanitasadddd pada Minggu (11/9/2022). 

"Shaka punya adik," tulis akun tersebut di kolom caption.

Dalam video itu, awalnya mereka sedang berdiri berdampingan. Kemudian, tiba-tiba Rey berlutut di hadapan sang istri lalu melayangkan kecupan ke perut Dinda. Saat itu, Dinda juga terlihat sedang mengusap-usap perutnya dan memperhatikan perlakuan romantis dari suaminya. Momen tersebut berhasil diabadikan oleh seseorang yang berjarak cukup jauh dari keadaan pasangan itu. 

Rey Mbayang Cium Perut Dinda Hauw. (Tiktok.com/wanitasadddd)

Aksi Rey itu langsung menjadi sorotan para warganet. Mereka menduga-duga bahwa Dinda tengah mengandung anak kedua dan tak ragu menyebut Dinda dengan panggilan "bumi". Warganet juga berbondong-bondong melayangkan harapan serta doa-doa baik. 

"aahhhh MasyaAllah akhirnya Allah ganti lagi sehat2 bumil," ucap akun @icha

"Masyaallah pantesan dari kmren” sg nyaa ngidam mulu," ujar akun @R ค c ђ e l.

"masyaallah semoga semua yang sedang hamil di beri kesehatan baik ibu dan debay nya sampai nanti persalinan aamiin," tulis akun @mbakfatma

Menyaksikan perlakuan Rey ke Dinda yang begitu manis, warganet berhasil dibuat baper. Mereka memberikan pujian kepada pasangan suami istri tersebut karena terlihat sungguh harmonis dan romantis.

"ingin sekali ak merasakan cinta seperti mereka berdua," komentar akun @kack.

"masyaAllah...aku kok terharu ya..liat suami yg begitu sayang dg istrinya biarpun lg diluar ttep g malu nunjukin sikap romantisnya...aw..meleleh," kata akun @kiki mardiana.

s