Aktif Kembali Usai Lakukan Detoks Sosial Media, Cita Citata: Aku Seperti Hidup Normal Lagi

Kamis, 21 Juli 2022 | 16:57:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Aktif Kembali Usai Lakukan Detoks Sosial Media, Cita Citata: Aku Seperti Hidup Normal Lagi

Cita Citata Pamit di Instagram. (Instagram.com/cita_citata)

Ladiestory.id - Cita Citata kembali aktif di media sosial setelah dua minggu memilih untuk rehat. Penyanyi dangdut ini menegaskan alasannya rehat adalah bukan karena gosip dan fitnah yang sempat menerpa dirinya.

 

Cita Citata. (Instagram.com/cita_citata)

 

“Hi aku kembali, setelah melewati social media detox aku seperti hidup normal lagi,” tulis Cita Citata melalui unggahan Instagram pada Kamis (21/7/2022).

“Alasan yang pasti aku rehat moment nya pas kontrak kerjaan abis, bukan gara2 gosip fitnahan looh.. aku tidak akan mengakui hal yang tidak ku lakukan karna wanita harus punya prinsip dan harga diri percuma juga mau membela diri kebenaran belum tentu bisa di terima (namanya juga panggung sandiwara),” lanjutnya.

Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Jordi Onsu ini mengatakan, jika dari sudut pandangnya, adakalanya sebagai manusia seharusnya hidup di dunia nyata.

“Back to topic pentingnya #socialmediadetox, melihat dari sudut pandang mataku aja adakalanya lupa kalau manusia ya sejatinya hidup di dunia nyata bukan maya,” ujar Cita Citata.

Pelantun lagu “Sakitnya Tuh Disini” ini baru menyadari selama ini hidup dengan banyak tuntutan seperti harus terlihat sempurna dan semata-mata memikirkan like dan followers.

“menyadari setelah 8 tahun hidup dengan dunia maya yang apa2 harus terlihat sempurna malah bukan jadi diri sendiri ngga sih?,” ujar Cita Citata.

“apa apa konten! apa apa algoritma! apa apa mikirin view sama like dan followers Orang jaman dulu bisa hidup tenang tanpa social media kenapa kita ngga?,” pungkasnya.

Kembalinya Cita Citata di Instagram disambut baik oleh rekan sesama artis dan warganet dengan mengucapkan selamat kembali.

“Welcome back sayangkuuu Sehat2 Selalu Yach Neng,” komentar @fitricarlina.

“Hebat kamu neng, lulus dgn detox socmed…salut, sehat-sehat selalu ya saying,” komentar @kristinadangdut.

“Betul neng... hidup kita kan didunia nyata bukan dunia maya. All the best dach,” komentar @nacoco_cha.

“Welcome back sehat selalu my loves,” komentar @bulan_nindya.

Sebelumnya, publik sempat dihebohkan dengan kabar kedekatan putra ketiga Rachmawati Soekarnopoetri, Didi Mahardika dengan pedangdut Cita Citata.