6 Aktivitas Seru Bareng Bestie, Dijamin Anti Gabut!

Jumat, 29 Juli 2022 | 14:00:00

Reza Fauchi Santya

Penulis : Reza Fauchi Santya

6 Aktivitas Seru Bareng Bestie, Dijamin Anti Gabut!

Aktivitas bareng bestie anti gabut. (Special)

Ladiestory.id - Melakukan aktivitas seru bersama sahabat merupakan satu hal yang sangat menyenangkan. Apalagi, setelah lelah dalam aktivitas kantor dengan banyaknya pekerjaan dan tugas yang kamu selesaikan atas perintah atasan.

Pada akhir pekan, kamu bisa menggunakan waktu sebaik mungkin dengan bestie (sahabat). Kamu bisa menentukan hal atau aktivitas apa yang akan dilakukan untuk bersenang-senang, sebelum akhirnya harus kembali bekerja di kantor dengan rutinitas seperti biasa. Ini dia beberapa rekomendasi aktivitas seru bareng bestie yang dijamin anti gabut.

Karaoke

Aktivitas bareng bestie anti gabut. (Special)

Aktivitas bersama bestie yang pasti dijamin anti gabut salah satunya adalah karaoke. Kamu dan bestie bisa pergi ke tempat karaoke dan menghabiskan waktu bersama di sana. Jika kamu dan bestie malas untuk pergi keluar rumah, kalian bisa membuat mini karaoke di rumah loh. Dijamin pasti seru dan anti gabut. Aktivitas ini justru akan semakin seru jika dilakukan beramai-ramai, pasti dijamin langsung heboh, deh!

Bercocok Tanam

Aktivitas bareng bestie anti gabut. (Special)

Selanjutnya, kamu dan bestie bisa melakukan kegiatan anti gabut sekaligus juga sangat bermanfaat, loh. Kamu bisa melakukan kegiatan bercocok tanam dengan bestie. Kalian bisa menanam tanaman yang disukai dan merawatnya bersama sama.

Rekomendasi aktivitas bareng bestie yang satu ini pasti akan sangat menyenangkan! Apalagi, jika tanaman yang kamu tanam dengan bestie tumbuh dengan baik. Pasti, akan memberikan kesan bahagia tersendiri bagi kamu dan bestie, nih!

Memasak

Aktivitas bareng bestie anti gabut.. (Special)

Kalau yang satu ini juga tidak kalah seru dan menyenangkan. Kamu bisa memilih menghabiskan waktu di dapur bareng bestie dengan memasak makanan yang kalian sukai.

Dijamin pasti akan menyenangkan, jika hasil masakan yang sudah dibuat rasanya enak. Hal itu juga akan memberikan kesan bahagia bagi kamu dan bestie setelah menghabiskan waktu di dapur. Jika tidak tahu ingin memasak apa, kamu dan bestie bisa mencari resep yang mudah ditemukan di internet.

Bermain Game

Aktivitas bareng bestie anti gabut. (Special)

Siapa yang tidak senang menghabiskan waktunya dengan bermain game! Nah, rekomendasi aktivitas bareng bestie anti gabut yang seru ini bisa menjadi referensi kamu saat akhir pekan. Kamu dan bestie bisa memilih game yang bisa dimainkan dengan beramai ramai dan pastinya akan sangat menyenangkan. Aktivitas yang satu ini juga hemat budget, loh!

Spa Bersama

Aktivitas bareng bestie anti gabut. (Ladiestory.id)

Setelah lelah menyelesaikan pekerjaan kantor, kamu bisa memanjakan diri bersama bestie dengan pergi ke tempat spa dan menghabiskan waktu di sana dengan menikmati rangkaian perawatan tubuh. Kamu dan bestie pasti sangat membutuhkan ini, agar setelahnya kamu siap untuk kembali menjalankan aktivitas normal seperti biasanya.

Buat Kerajinan Tangan

Aktivitas bareng bestie anti gabut. (Special)

Nah, rekomendasi yang satu ini sepertinya memang cukup jarang dilakukan. Padahal, membuat kerajinan tangan dengan bestie akan sangat menyenangkan loh dan pastinya anti gabut! Apalagi, kerajinan tangan yang kamu buat bisa digunakan untuk diri kamu sendiri.