Aktor Pendatang Baru Yoo Seon-ho Resmi Gabung di "2 Days 1 Night"

Selasa, 29 November 2022 | 10:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Aktor Pendatang Baru Yoo Seon-Ho Resmi Gabung Di "2 Days 1 Night"

Aktor Yoo Seon Ho 2 Days 1 Night. (Spesial)

Ladiestory.id - Acara populer dari Korea Selatan, yaitu "2 Days 1 Night" kembali kedatangan anggota baru, setelah sempat ditinggal oleh Kim Seon Ho dan Ravi beberapa waktu lalu.

Kini, sosok aktor pendatang baru, yaitu Yoo Seon-ho dikonfirmasi bergabung dan menjadi anggota tetap di musim ke-4 menemani 5 artis lainnya.

Aktor Yoo Seon Ho 2 Days 1 Night. (Spesial)

Dilansir Soompi, pada Senin (28/11/2022), aktor yang saat ini tengah naik daun berkat aktingnya di drama Korea “Under The Queen's Umbrella” tersebut telah resmi bergabung menjadi anggota ke-6, sekaligus anggota termuda di variety show "2 Days 1 Night".

Tak hanya itu, menurut perwakilan acara tersebut, sang aktor pun diketahui telah menyelesaikan syuting pertamanya di acara tersebut pada Jumat (25/11/2022) lalu.

“Yoo Seon-ho bergabung dengan '2 Days 1 Night' sebagai anggota baru,” ungkap perwakilan "2 Days 1 Night".

“Dia menyelesaikan rekaman pertamanya pada 25 November lalu,” sambung pernyatan tersebut.

Sementara itu, mengenai "2 Days 1 Night", musim keempat diawali oleh penampilan dari keenam anggotanya, yakni Yeon Jung-hoon, Kim Jong-min, Moon Se-yoon, DinDin, Kim Seon-ho dan Ravi. Lalu, di akhir 2021 nama Seon-ho pun mundur dari acara karena terseret skandal.

Aktor Yoo Seon Ho 2 Days 1 Night. (Spesial)

Posisi Seon Ho kini digantikan oleh aktor Na In Woo, namun tak lama setelahnya Ravi pun memutuskan keluar, lantaran akan mulai fokus untuk menjalani wajib militernya.

Sedangkan kedatangan Yoo Seon Ho nantinya diprediksi akan membawa angin segar, penampilan perdananya baru bisa dinikmati pada Desember mendatang.