Akui Lakukan Kekerasan Fisik, Isa Elfasya Sampaikan 3 Poin Permohonan Maaf

Jumat, 11 Februari 2022 | 15:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Akui Lakukan Kekerasan Fisik, Isa Elfasya Sampaikan 3 Poin Permohonan Maaf

Isa Elfasya (Instagram.com/isaelfasya)

Ladiestory.id - Aya Canina akhir-akhir ini membuat pernyataannya yang mengejutkan. Ia mengatakan jika Isa Elfasya yang merupakan mantan pacarnya itu telah melakukan tindak kekerasan selama 3,5 tahun mereka menjalin hubungan. 

Tapi diketahui, Isa Elfasya telah menyampaikan permintaan maafnya kepada Aya Canina. Isa menyampaikan permintaan maafnya melalui surat pernyataan yang ia unggah ke Instagram. Dalam surat pernyataan tersebut tertera 3 poin yang dituliskan.

Isa Elfasya (Instagram.com/isaelfasya)

 Pada poin pertama surat pernyataan permintaan maaf, Isa Elfasya menuliskan, "Permohonan maaf saya kepada Aya Canina (Andari Jamalina Pratami) atas apapun yang telah terjadi dalam hubungan kami, termasuk kekerasan yang pernah saya perbuat. Kemudian, kepada beberapa pihak lainnya yang turut masuk dalam kegaduhan ini."

Menurut Isa, masalah yang terjadi belakangan ini terjadi disebabkan oleh jalinan komunikasi. Ia mengatakan sudah berusaha menyelesaikan permasalahan tersebut. Bahkan sebelum Aya hengkang dari band Amigdala di tahun 2020, Isa sudah menyampaikan permintaan maafnya.

Isa mengatakan, ia telah berungkali memohon maaf kepada Aya sedari perempuan tersebut keluar band di tahun 2020 hingga saat ini.

Tak hanya itu, Isa juga mengatakan jika ia selalu berusaha menghubungi Aya untuk mendapatkan hak dan royalti miliknya.

"Namun jika dirasa itu semua belum cukup atas itikad baik saya selama ini, izinkan saya dengan segala kekurangan saya untuk memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Aya Canina," sambungnya.

Isa memang mengakui jika selama menjalin hubungan dengan Aya telah terjadi beberapa hal. Tapi ia mencoba berdamai dengan hal yang terjadi tersebut.

"Dari kejadian ini saya telah belajar banyak hal untuk menjadi manusia yang lebih baik. Apapun itu, terlepas dari ini semua, saya selalu mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan Aya Canina dan segala apa yang dikerjakan agar selalu berjalan dengan baik," jelas Isa Elfasya.