Akui Sudah Maafkan Tri Suaka, Andika Kangen Band Bongkar Alasan Layangkan Somasi

Kamis, 5 Mei 2022 | 14:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Akui Sudah Maafkan Tri Suaka, Andika Kangen Band Bongkar Alasan Layangkan Somasi

Andika Kangen Band. (Instagram.com/babang_andikamahesa)

Ladiestory.id - Andika Kangen Band mengaku telah memaafkan kesalahan Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang membuat video parodi mengenai dirinya. Namun, ia tetap melayangkan somasi ke Tri Suaka dan Zinidin Zidan dengan berbagai alasan.

Melalui video di kanal YouTube Kuy Entertainment, Andika mengungkapkan bahwa keenam personel Kangen Band sulit memaafkan kejadian yang dilakukan Tri Suaka dan Zidan. Sehingga, Andika menjadi perwakilan atas pelayangan somasi tersebut.

“Gue memang bodo amat, awalnya gue pikir memang kayak lelucon saja. Kalau soal somasi, kan Kangen Band bukan cuma gue sendiri. Kangen Band kan ada 7 orang. Kalau misal gue memaafkan tapi yang 6 nggak, nah ini jadi permasalahan," jelas Andika Kangen Band.

Andika Kangen Band Bongkar Alasan Layangkan Somasi. (Youtube.com/KUY Entertainment)

Dalam permasalahan ini, Andika Kangen Band mengaku sering mendapatkan sindiran. Akan tetapi, ia hanya ingin memastikan bahwa Zinidin Zidan dan Tri Suaka membuat video tersebut dalam keadaan tidak mabuk.

“Gue sudah santai saja. Yang kayak gitu mah gue sudah ngelotok. Apalagi setelah gue lihat, ya masih anak-anak kemarin sore lah. Ya gue cuma perhatiin gitu, ini mabuk apa nggak? Kan matanya beler-beler gitu," ungkap Andika Kangen Band.

Pada kesempatan ini, Andika juga menanggapi riders Tri Suaka yang beredar di media sosial. Ia mengaku kaget ketika mengetahui Tri Suaka meminta rokok kepada pihak penyelenggara.

Andika Kangen Band menilai bahwa riders yang diminta oleh Tri Suaka sangat berlebihan. Hal ini dikarenakan, Tri Suaka dapat membeli sendiri di dekat tempat acara berlangsung.

“Jujur gue baru denger malah. Kalo di dunia itu emang musisi riders tuh lumrah. Maksudnya dalam penyajiannya, isinya, kisi-kisinya. Nggak pantes menurut gua kalo sampe rokok juga. Rokok ke depan aja, telpon beli. Satu slop, Pak. Jebol paru-paru!" jelas Andika Kangen Band.