Beberkan Keadaan Kazakhstan, Akun Instagram Dayana Tiba-tiba Hilang

Kamis, 13 Januari 2022 | 11:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Beberkan Keadaan Kazakhstan, Akun Instagram Dayana Tiba-Tiba Hilang

Dayana Selebgram yang Dekat dengan Fiki Naki. (Instagram.com/dayana.demidemik)

Ladiestory.id - Sempat dilanda kerusuhan, beberapa waktu lalu seorang selebgram asal Kazakhstan bernama Dayana mengunggah curhatannya mengenai kondisi negaranya tersebut di Instagram. 

Dalam unggahannya, selebgram yang sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan Fiki Naki ini sempat menjelaskan jika terjadi begitu banyak pelanggaran hukum akibat dari ketidakpuasan publik terhadap Rapat Umum.

Perempuan yang dikabarkan sedang menempuh pendidikannya di Fakultas Hukum ini pun membagikan kekesalannya terhadap masyarakat yang menumpahkan ketidakpuasannya dengan menjarah dan memburu para pegawai negeri.

"Rapat umum berbeda, orang mengamuk. Inilah yang dilakukan oleh mereka yang seolah bebas dari pelanggaran hukum,Tidak ada yang menyangkal, semua orang lelah. Tetapi mengapa Anda perlu merampok toko, bank, pegadaian? Untuk membunuh pegawai negeri yang tidak bersalah, untuk memenggal militer, mereka juga manusia, keluarga, anak-anak mereka menunggu di rumah” ujar sang selebgram tersebut.

Dayana pun menambahkan jika saat ini kondisi di Kazakhstan sedang sangat menakutkan. Selain itu, momen ini pun dimanfaatkan para maniak, provokator dan teroris untuk melancarkan aksi kejahatan tanpa keraguan.

Setelah curhat mengenai kekacauan di Kazakhstan, akun Instagram Dayana @demi.demik pun dikabarkan menghilang. Hingga saat ini akun milik Dayana pun masih belum bisa diakses. Hal ini membuat para penggemar bertanya-tanya dan mengkhawatirkan kondisi sang selebgram saat ini. 

Dayana dikenal sebagai gadis asal Kazakhstan yang muncul dalam tayangan Ome TV bersama Fiki Naki. Perbincangan keduanya membuat banyak netizen Tanah Air baper dan menjodohkan mereka berdua. Kala itu Dayana pun sempat berujar jika ia mau dinikahi Fiki jika sang YouTuber berniat datang ke Kazakhstan. 

Hal itu pun membuatnya menjadi viral dan jadi selebgram dadakan banjir tawaran modelling dan nyanyi di sana.