Alami Masalah pada Jantung, Dave Hendrik Jalani Operasi

Senin, 3 April 2023 | 13:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Alami Masalah Pada Jantung, Dave Hendrik Jalani Operasi

Dave Hendrik. (Special)

Ladiestory.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor sekaligus presenter Dave Hendrik yang baru saja menjalani operasi karena adanya masalah pada bagian jantung. Hal ini diketahui dari unggahan sahabat Dave Hendrik, Caren Delano yang membagikan kabar tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Unggahan Caren Delano. (instagram.com/carendelano)

 

“Kami yang menunggu @davehendrik operasi di rumah sakit.. 6 jam berlalu,” tulis Caren Delano dalam keterangan unggahannya, Sabtu (1/4/2023).

Caren Delano juga membagikan video reels singkat yang berisikan momen ketika dirinya dan teman-temannya sedang menunggu Dave Hendrik yang tengah dalam penanganan operasi.

Unggahan Caren Delano. (instagram.com/carendelano)

 

“Bersyukur Puji Tuhan jalannya Operasi sahabat kami @davehendrik berjalan dengan baik. Terima kasih team dokter @siloamtbsimatupang_ yang sudah berjuang selama 6 jam melakukan Coronary Artery Bypass Graft atau kata lainnya Bypass Jantung,” kata Caren Delano dalam keterangannya, dikutip Senin (3/4/2023).

Dalam keterangan yang sama, desainer itu juga membagikan cerita yang ia dapatkan dari tim dokter yang mengatakan bahwa Dave Hendrik sangat kuat dan dapat bekerja sama dengan baik selama jalannya operasi.

“Team dokter mengatakan Dave sangat kuat dan mau bekerja sama dengan baik sehingga jalannua operasi berjalan dengan baik. Maka dari itu setelah Operasi Dave tidak lama dipindahkan ke HCU dan cepat sekali sadarnya,” ujar Caren Delano.

“Tepat pukul 18:00 wib kami sudah dapat masuk keruang HCU untuk melihat dari jauh 2 lapis pintu kaca dengan kondisi Dave sudah terbangun, tersenyum sambil bercanda. ( Maaf disini saya tidak bisa mengambil gambar dari dalam ruang ICU ),” sambungnya.

Tak lupa, ia pun meminta doa serta dukungan untuk kesembuhan sahabatnya tersebut.

“Sungguh BAIK ENGKAU TUHAN 🤍 terima kasih untuk semua dukungan Doa buat Dave ya!” tutupnya.