Alami Sakit Tenggorokan dan Batuk, Jeonghan Seventeen Dikonfirmasi Positif Covid-19

Kamis, 14 April 2022 | 14:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Alami Sakit Tenggorokan Dan Batuk, Jeonghan Seventeen Dikonfirmasi Positif Covid-19

Yoon Jeonghan. (Instagram.com/jeonghaniyoo_n)

Ladiestory.id - Seventeen tengah melakukan persiapan untuk merilis comeback. Namun, Yoon Jeonghan dikabarkan positif Covid-19. Hal ini diungkapkan oleh agensi Pledis Entertainment, Rabu (13/4/2022).

Pledis Entertainment mengatakan bahwa Jeonghan sempat mengalami sakit tenggorokan dan batuk ringan. Saat ini, Jeonghan hanya menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Kami ingin memberi informasi soal kondisi member SEVENTEEN, Jeonghan, yang dinyatakan positif COVID-19. Jadwal kegiatannya akan mengalami penyesuaian," ungkap Pledis Entertainment.

"Jeonghan dinyatakan positif COVID-19 melalui tes mandiri pada 13 April. Ia kemudian menjalani rapid antigen dan dinyatakan positif COVID-19. Jeonghan saat ini mengalami gejala sakit tenggorokan dan batuk ringan. Ia menjalani perawatan di rumah," lanjutnya.

Jeonghan Seventeen Positif Covid-19. (Twitter.com/pledis_17)

Pledis Entertainment juga mengungkapkan bahwa Jeonghan sempat bertemu dengan Mingyu dan Vernon. Hingga saat ini, member Seventeen lainnya tak mengalami gejala apapun.

"Jeonghan sempat bertemu dengan Mingyu dan Vernon pada 13 April, tetapi mereka semua mengenakan masker dan tidak berdekatan. Semua member SEVENTEEN selain Jeonghan, Mingyu, dan Vernon sama sekali tidak menunjukkan gejala apa pun," jelas Pledis Entertainment.

Agensi Seventeen menegaskan bahwa Jeonghan akan membatalkan segala jadwal yang sudah ditetapkan untuk sementara waktu. Hal ini dikarenakan, ia harus fokus untuk pemulihan dirinya.

"Walaupun begitu, sulit bagi Jeonghan untuk mengikuti aktivitas SEVENTEEN sementara waktu. Kami akan memberikan update mengenai kelanjutan aktivitasnya jika sudah dinyatakan pulih," ujar Pledis Entertainment.

Seperti yang telah diketahui, Seventeen tengah mempersiapkan diri untuk comeback dengan merilis album pada Mei 2022. Grup ini juga akan merilis lagu berbahasa inggris berjudul "Darl+ing" pada 15 April 2022.