#AlamiHebatnya, Inovasi YOUVIT Multivitamin Dewasa dan Anak

Kamis, 27 Januari 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

#Alamihebatnya, Inovasi Youvit Multivitamin Dewasa Dan Anak

Ilustrasi anak minum vitamin. (Special)

Ladiestory.id - YOUVIT meluncurkan inovasi terbaru untuk multivitamin dewasa dan multivitamin anak. Dengan konsep multivitamin yang lebih alami, YOUVIT menciptakan formula baru gummy multivitamin dewasa dari sari buah asli 5 super berries, tanpa bahan kimia, tanpa pemanis, perasa, dan pewarna buatan.

Kemasannya pun kini 100 persen dapat didaur ulang. Selain itu YOUVIT menambah kandungan mineral Zinc, sehingga lebih lengkap dengan 10 vitamin dan 3 mineral.

“Inovasi kami, gummy multivitamin untuk dewasa pertama di Indonesia dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian penting bagi tubuh, dengan kandungan vitamin yang lengkap, rasa yang enak, dan dapat dikonsumsi di mana saja dan kapan saja. YOUVIT dengan konsisten membantu masyarakat Indonesia memenuhi kebutuhan nutrisi hariannya dengan multivitamin yang penting untuk meningkatkan imunitas tubuh demi melawan Covid-19 selama masa pandemi ini,” tutur Wouter van der Kolk, CEO PT YOU Indonesia, dalam rilis yang Ladiestory.id terima, Selasa (25/1/2022).

YOUVIT Multivitamin Anak dan Dewasa. (Special)

YOUVIT gummy multivitamin menjadi cara terbaik untuk memperkuat sistem imunitas alami tubuh melawan virus Covid-19 dengan vitamin C, D, Zinc yang ada di dalamnya. Berbeda dengan yang lainnya, YOUVIT menawarkan suplemen vitamin dan mineral lengkap yang dibutuhkan oleh tubuh dengan dosis yang tepat serta berbahan dasar alami. Formula terbaru ini, menjadikan YOUVIT produk gummy multivitamin paling alami di Indonesia.  

#AlamiHebatnya merupakan upaya YOUVIT dalam mengedepankan multivitamin Lengkap (Gak Kurang) karena mengandung 10 vitamin; yaitu Vitamin A, B3, B5, B6, B7, B9, B12, C, D3, E dan 3 mineral; yaitu Selenium, Iodium dan Zinc; Alami (Gak Kimawi) dari sari buah asli 5 super berries (strawberrygoji berrycranberryraspberryblueberry) tanpa pemanis, pewarna, dan perasa buatan; semuanya bisa didapatkan dalam satu gummy setiap hari yang seimbang (Gak Bimbang). 

“Tak perlu bimbang dalam mengonsumsi vitamin karena gummy YOUVIT multivitamin mengandung nutrisi seimbang dalam dosis tepat, sehingga aman dikonsumsi setiap hari untuk mendukung kesehatan jangka panjang,” tutur Rachel Olsen, B.Sc., Nutritionist Lead YOUVIT. 

Konsumsi tambahan suplemen secara rutin menjadi hal yang penting, terutama di masa pandemi ini karena banyak orang yang tidak mengonsumsi makanan yang benar-benar bergizi cukup setiap harinya. Hal ini diungkapkan oleh Nadia Alaydrus, dokter sekaligus health influencer.

"Asupan vitamin yang lengkap setiap hari sangat dibutuhkan untuk kesehatan tubuh, namun di saat pandemi ini vitamin C, D, dan Zinc sangat berperan penting dalam meningkatkan imunitas di dalam tubuh. Tentu saja konsumsi suplemen yang lengkap ini juga harus memenuhi dosis yang direkomendasikan dan aman untuk dikonsumsi setiap hari,” ungkap Nadia.

Selain untuk orang dewasa, YOUVIT gummy multivitamin juga hadir untuk anak-anak usia 3-12 tahun. YOUVIT berkomitmen mendukung para ibu yang ingin agar anak-anak mereka bertumbuh kembang dengan optimal sesuai dengan usianya. Hal tersebut hanya dapat terwujud ketika imunitas si Kecil terlindungi dengan baik.

Formula baru YOUVIT Multivitamin Anak dengan segala kebaikan alam, mengandung 10 vitamin lengkap yaitu vitamin A, B3, B5, B6, B7, B9, B12, C, D3, E, dan 3 mineral Selenium, Iodium, dan Zink untuk meningkatkan imunitas, serta 12 sayur dan buah alami (apel, pir, kiwi, nanas, markisa, lemon, timun, kembang kol, bayam, seledri, jeruk, strawberry), juga kaya ekstrak Curcuma yang dapat mendukung nafsu makan yang baik.

“Sama halnya dengan YOUVIT Multivitamin Dewasa, format gummy pada YOUVIT Multivitamin Anak membuat vitamin yang ada di dalamnya jauh lebih efektif diserap secara alami oleh tubuh karena melalui tahap pencernaan pertama yaitu mengunyah. Cukup 1 gummy setiap hari, sudah memberikan nutrisi seimbang dengan dosis tepat sehingga aman dikonsumsi,” ungkap Rachel. 

Keunggulan lainnya adalah YOUVIT Multivitamin Anak hadir dengan tiga rasa berbeda yang enak, yaitu jeruk, nanas, dan strawberry dalam bentuk monster gummy lucu yang aman dikonsumsi setiap hari.