Penuh Rahasia! Ini 5 Alasan "Perfect Strangers" Wajib Ditonton

Kamis, 27 Oktober 2022 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Penuh Rahasia! Ini 5 Alasan "Perfect Strangers" Wajib Ditonton

Perfect Strangers. (Special)

Ladiestory.id - Bagi kamu pecinta film, akan sayang rasanya jika melewatkan "Perfect Strangers". Film ini merupakan rilisan orisinal dari Prime Video. Terdapat tujuh aktor dan aktris papan atas Indonesia yang berpartisipasi, mulai dari Adipati Dolken, Darius Sinathrya, Vino G Bastian, Nadine Alexandra, hingga Jessica Mila.

Film ini pun berhasil meraih respons positif para penoton. Bahkan, sehari setelah dirilis, film ini mampu merajai trending topic media sosial Indonesia. Hal menarik dalam film ini yaitu hadirnya jalan cerita yang menarik serta para aktor dan aktris ternama yang turut andil sebagai pemeran.

Selain itu, konflik yang dihadirkan siap membuat tanda tanya bagi para penonton. Nah, bagi kamu yang penasaran, simak terlebih dahulu lima alasan "Perfect Strangers" wajib ditonton. Yuk, simak.

Remake Film Populer Italia 

Perfect Strangers. (Special)

Meski merupakan film orisinal Prime Video, "Perfect Strangers" merupakan karya remake dari film populer Italia dengan judul yang sama. Bahka,n film ini telah mendapat pengakuan dari Guinness World Records sebagai film yang paling banyak dibuat ulang. Hingga kini, telah ada 23 negara yang me-remake film ini. Bagi Frederica, selaku produser film ini mengaku, alasannya melakukan remake karena cerita yang disajikan melalui naskah bagus dan menarik.

Alur Cerita yang Menarik

Perfect Strangers. (Special)

Film "Perfect Strangers" versi Indonesia memiliki perbedaan dengan yang lain. Sebab, menurut sutradara Rako Prijanto, setiap negara akan memberi sentuhan tradisinya masing-masing.

Ia juga menambahkan, bahwa film ini lebih dekat dengan kehidupan di sehari-hari, yakni membahas mengenai masalah telepon seluler yang tidak ingin dibuka. Selain itu, film ini akan membuat para penonton selalu deg-degan karena misteri yang tersimpan dan juga perbincangan yang penuh intrik.

Konflik yang Diangkat Relatable

Perfect Strangers. (Special)

Hubungan suami-istri merupakan salah satu hal yang menarik menjadi perbincangan. Hal ini yang dibahas dalam film "Perfect Strangers" Indonesia, yakni mengangkat hubungan suami-istri yang sesuai khas Indonesia.

Sehingga, penonton dapat merasakan kedekatan antara konflik dalam film dengan kehidupan sehari-hari. Pesan serta amanat pun dapat tersampaikan dengan baik kepada penonton.

Rahasia yang Penuh Misteri

Perfect Strangers. (Special)

Film ini menampilkan tujuh pemeran yang masing-masing memiliki rahasia kehidupannya sendiri. "Perfect Strangers" menonjolkan cerita sebuah hubungan pertemanan yang diuji. Setiap pemeran yang memiliki rahasia yang penuh misteri mulai mengikuti alur permainan menegangkan.

Di mana, seluruh orang yang hadir akan mengetahui rahasia satu sama lain. Permainan ini bermula dari jamuan makan malam dan dilanjut dengan permainan membaca notifikasi yang masuk dalam setiap telepon para tokoh.

Tak ayal, satu persatu rahasia akan terungkap dan kamu pun akan tahu kebenaran yang ada. Meski kejujuran terasa pahit, namun kamu akan diajak oleh film ini menyelami setiap rahasia baik antar pasangan maupun persahabatan para tokoh.

Karakter Tokoh yang Beragam

Perfect Strangers. (Special)

Film "Perfect Strangers" juga dihadirkan dengan tujuh orang berbeda dengan kisah rahasia dan karakter yang beragam. Tentunya, kamu akan disuguhkan sebuah adegan yang penuh intrik dan membuat deg-degan. Tak hanya pria yang menyimpan rahasia, perempuan pun dapat menjadi ahli dalam menyembunyikan kebenaran.

Karakter yang berimbang ini akan membuat film semakin hidup. Selain itu, kamu pun akan diajak menyelami satu persatu sosok tokoh dalam film ini. Jadi, apakah kamu sudah siap mengetahui rahasianya?

Tentunya, film "Perfect Strangers" dapat kamu saksikan melalui layanan streaming legal Prime Video. Sebab, dengan menonton secara legal, kamu juga ikut mendukung karya sineas Indonesia. Jangan lupa, sebelum menonton, siapkan camilan dan minuman untuk menemani keseruanmu. Selamat menonton!