7 Rekomendasi Alat Olahraga Lari untuk Digunakan di Rumah

Jumat, 3 Desember 2021 | 11:00:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

7 Rekomendasi Alat Olahraga Lari Untuk Digunakan Di Rumah

Foto: Ladiestory.id

Ladiestory.id - Sibuk bekerja jangan sampai sebagai  alasan untuk tidak berolahraga. Terlebih lagi olahraga bisa dilakukan di rumah, seperti berlari dengan menggunakan alat olahraga lari. Alat ini bisa digunakan di rumah buat kamu yang tak sempat berolahraga di luar rumah. Dengan alat ini, maka kebugaran tubuh tetap terjaga sesibuk apa pun kamu. 

Alat Olahraga Lari  yang Bisa Digunakan di Rumah

Inilah alat olahraga lari yang bisa kamu gunakan di rumah.

1. Kinetic Manual Magnetic Treadmill

Foto: tokopedia

Alat olahraga lari di tempat ini berjenis kinetic manual yang tidak membutuhkan listrik untuk mengoperasikannya. Alat ini bekerja dengan menggunakan magnet. Memiliki alat kesehatan jenis ini, sangat baik untuk digunakan sehari-hari dan dapat dilipat sehingga menghemat ruang penyimpanan.

2. Schwinn Treadmill 570i

Kelebihan alat olahraga dari Schwinn ini adalah jumlah program yang mencapai 26. Memiliki resolusi yang sempurna, dan bahkan cocok untuk berlatih cardio. Kamu juga tidak perlu khawatir soal penyimpanannya, karena memiliki bentuk yang ringkas dan tidak memakan banyak ruang. 

3. Bodymax Running Machine Treadmill

Dengan treadmill Bodymax, kamu dapat berolahraga meskipun dari rumah. Alat olahraga lari ini juga mudah disimpan, dan memiliki fitur dan kontrol latihan lengkap mulai dari 12 program preset hingga 5 pengaturan kecepatan.

4. Total Fitness TL-199 Treadmill Electric Auto Incline

Memiliki peralatan fitness di rumah akan mempermudah kamu untuk berolahraga lari. Karenanya ada Total Fitness TL-199 Treadmill Elektrik Auto Incline untuk kamu. Alat ini bisa dilipat sehingga tidak memakan banyak ruang penyimpanan.

Penggunaannya dioperasikan dengan daya listrik di mana kecepatannya bisa diatur dengan mudah. Dilengkapi juga dengan safety lock system sehingga saat pengguna terjatuh, maka mesin treadmill akan otomatis mati. Kisaran kecepatan yang dapat digunakan  yaitu 1 hingga 18 km/jam

5. Kinetic Treadmill

Foto: tokopedia

Kamu dapat membuat tubuh sehat dan ideal dengan perangkat sederhana ini lho. Seakan seperti berlari di tempat dan dimana gerakannya diatur oleh kecepatan oleh mesin yang tersedia. Nah, dengan cara ini kamu bisa melakukan monitoring setiap aktivitas mulai dari waktu, jarak hingga kalori.

6. Kinetic Treadmill Motorized 12 p

Sesuai dengan namanya kalau alat olahraga lari ini bersifat otomatis, bahkan didukung oleh 12 program latihan yang dapat disesuaikan dengan keinginan kamu. Dilengkapi juga dengan monitor LCD untuk memantau program latihan lebih efektif.

7. Nautilus Motorized Treadmill T624

Alat olahraga lari treadmill Nautilus ini merupakan brand ternama dari USA, dengan memiliki 22 program latihan yang dapat dipilih sesuai keinginan kamu. alat ini cocok untuk membakar lemak dengan maksimal, serta dapat membantu otot kaki.

Itulah 7 rekomendasi alat olahraga lari yang bisa kamu gunakan untuk di rumah. Semoga bermanfaat