Lebarkan Sayap, HyunA Rilis Album Barunya "Nabillera"

Kamis, 21 Juli 2022 | 19:00:00

Lebarkan Sayap, Hyuna Rilis Album Barunya "Nabillera"

Foto HyunA dalam Album Barunya "Nabillera" (Special)

Ladiestory.id - Album baru solois K-pop HyunA berjudul ‘Nabillera,’ yang mengungkapkan memiliki arti ‘Terbang seperti Kupu-kupu,” menurut penjelasan artis.

Bicara tentang album tersebut melalui konferensi pers online yang dilakukan pada Rabu (20/07/22), menjelang rilisnya HyunA mengatakan, “Judulnya menyampaikan keinginanku untuk terbang lembut seperti kupu-kupu di hati para pendengar. Saya ingin meninggalkan jejak saya kemana pun saya pergi dan saya berharap banyak orang yang dapat memikirkan saya saat mendengarkan lagu tersebut.”

Foto HyunA dalam Album Barunya "Nabillera" (Special)

Sementara HyunA menyamakan album ini dengan kepakan sayap kupu-kupu, singel utama album dengan nama dan video musik yang sama lebih mirip dengan kepakan sayap yang kuat.

“Nabillera,” lagu yang dirilisnya setelah istirahat selama satu setengah tahun, merupakan lagu dansa latin dengan ketukan minimal dan ritme tropis yang menyegarkan telinga pendengar sepanjang tahun ini.

Dalam video musik, HyunA memancarkan energi memerintah saat dia bergerak serempak dengan penari untuk koreografi yang terinspirasi lagu "Macarena".

Sama seperti judul lagu sebelumnya, “I’m Not Cool” yang dirilis pada tahun 2021 lalu, HyunA menulis lirik “Nabillera” bersama Psy, kepala labelnya P Nation dan dengan pacarnya Dawn yang juga merupakan rekan satu labelnya dan penyanyi kpop sendiri.

Foto HyunA dalam Album Barunya "Nabillera" (Special)

“Saya ingin mengatakannya seperti: Psy dan Dawn memberi saya lagu itu,” katanya. “Ketika saya di Paris, Psy mengirim saya kalimat yang berbunyi, ‘ hanya karena saya adalah kekasih Anda, itu tidak membuat saya menjadi milik Anda’. Pada awalnya saya tidak benar-benar mengerti, tetapi saya menemukan diri saya menyanyikan baris itu. Itu sangat membuat ketagihan dan saya pikir ini dia.”

Tentang Dawn, pasangannya selama lebih dari enam tahun, HyunA berkata, “Dawn menulis dialog yang bagus karena dia mengenal saya dengan sangat baik.”

Mengutip Korea Herald, pasangan itu baru-baru ini mengumumkan pertunangan dengan mereka melalui foto terpisah yang diposting di media sosial saat Dawn menulis, “Menikahlah denganku” dan HyunA menulis “Tentu saya, ya”

Hyuna dan Dawn (soompi.com)

HyunA mengatakan dia tidak menyadari bahwa begitu banyak waktu telah berlalu sejak penampilan solo terakhirnya karena dia begitu tenggelam dalam persiapan. Setelah mencurahkan segalanya untuk itu, HyunA mengatakan bahwa dia sangat kewalahan dengan emosi mendengar album lengkap untuk pertama kalinya.

“Saya mendengarkan album di dalam mobil sendirian, dan saya menangis. Saya sangat terkejut pada diri saya sendiri sehingga saya mendengarkannya lagi, dan saya menyadari bahwa saya menangis karena saya sangat menyukainya. Dulu saya punya satu atau dua lagu favorit dari album-album saya sebelumnya, tapi yang ini saya sangat mengaggumi masing-masing lagu secara setara,” katanya.

HyunA tampaknya telah melupakan masa-masa sulitnya, mengungkapkan bahwa dia sekarang siap untuk berbagi senyum tulis diatas panggung.