Aldila Jelita Mulai Jual Cincin dan Tas demi Biaya Berobat Indra Bekti

Selasa, 3 Januari 2023 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Aldila Jelita Mulai Jual Cincin Dan Tas Demi Biaya Berobat Indra Bekti

Aldila Jelita dan Indra Bekti. (Instagram.com/dhila_bekti)

Ladiestory.id - Istri presenter kondang Indra Bekti, Aldila Jelita terlihat mulai menjual barang-barang pribadinya untuk menutupi biaya berobat sang suami yang ditaksir telah mencapai Rp1 Miliar. Hal tersebut dilakukan, usai niatnya untuk membuka penggalangan dana menuai pro dan kontra di kalangan publik.

Melalui unggahan Instagram Story, beberapa barang yang mulai dijual, yaitu cincin dan tas branded yang berharga. Pada unggahan pertama, tampak dua buah cincin telah terjual. Mengiringi foto tersebut, ia pun menuliskan sebuah kalimat yang mengisyaratkan kondisinya saat ini.

Aldila Jelita Jual Cincin untuk Pengobatan Indra Bekti. (Instagram.com/dhila_bekti)

"Yang kalian lihat di luar lebih terlihat. Tapi yang di dalam taklah nampak," tulis Aldila, dilansir dari unggahan Instagram Story, Selasa (3/1/2023).

"Makasi dermawan yg telah memberli perhiasanku yang tiada bernilai ini. Tapi bernilai untuk suamiku... @indrabekti," sambung tulisan di foto tersebut.

Tak cuma dua buah cincin, di unggahan Instagram Story selanjutnya, ia pun turut menjual tas merah. Pada foto, ia pun menuliskan ucapan terima kasih kepada pembeli yang telah membantunya membayar biaya berobat Indra Bekti.

Aldila Jelita Jual Tas untuk Pengobatan Indra Bekti. (Instagram.com/dhila_bekti)

"Thank you... kalian yang terbaek... demii suami tercinta, semangat sehat," tulis ibu dua anak tersebut.

Sementara itu, dalam kesempatan yang berbeda, biaya pengobatan Bekti di Rumah Sakit Abdi Waluyo sendiri dibocorkan oleh Komo Ricky. Ia menuturkan bahwa biaya pengobatan Indra Bekti telah mencapai angka Rp1 Miliar.

Mengenai cibiran warganet yang menyindir soal penggunaan BPJS, Komo mengatakan bahwa hal tersebut tidak memungkinkan untuk dilakukan. Pasalnya, kondisi Bekti harus segera ditangani secara cepat saat ditemukan pingsan di kamar mandi radio tempatnya siaran.