1. Entertainment
  2. Ana de Armas Ungkapkan Tak Perlu Ada James Bond Perempuan
Entertainment

Ana de Armas Ungkapkan Tak Perlu Ada James Bond Perempuan

Ana de Armas Ungkapkan Tak Perlu Ada James Bond Perempuan

Ana de Armas. (Special)

Ladiestory.id - Ana de Armas mengungkapkan bahwa tidak perlu adanya aktor wanita untuk memerankan karakter James Bond. Pemeran dalam film “No Time To Die” itu mengatakan bahwa dia ingin peran wanita dalam film James Bond dapat dihidupkan dengan cara yang berbeda.

Dilansir dari The Sun, Ana de Armas mengatakan James Bond merupakan peran orang lain dan tidak perlu diambil alih. 

"Tidak perlu Bond wanita. Seharusnya tidak perlu mencuri karakter orang lain, Anda tahu, untuk mengambil alih. Ini adalah sebuah novel, dan itu mengarah ke dunia James Bond ini dan fantasi alam semesta tempat dia berada,” jelas Ana de Armas.

Kemudian Ana de Armas juga menambahkan bahwa dirinya memang menginginkan untuk turut berpartisipasi di film James Bond. Tetapi baginya, James Bond merupakan karakter laki-laki.

“Yang saya inginkan adalah bahwa peran wanita dalam film Bond, meskipun Bond akan terus menjadi seorang pria, dihidupkan dengan cara yang berbeda. Bahwa mereka diberi bagian dan pengakuan yang lebih substansial. Itulah yang menurut saya lebih menarik daripada membalik-balik sesuatu,” lanjutnya kemudian.

Dalam kesempatan kali itu, Ana de Armas juga mengungkapkan sedikit keberatannya mengenai pembagian peran yang seharusnya juga lebih baik untuk para perempuan dan juga aktor kulit hitam.

"Seharusnya ada bagian yang lebih baik untuk perempuan dan aktor kulit berwarna. Mengapa seorang perempuan harus memerankan James Bond ketika seharusnya ada peran yang sebaik James Bond, tetapi untuk seorang perempuan?” pungkas Ana de Armas.

Ana de Armas sendiri sebelumnya ikut dalam film garapan Netflix yang berjudul “Blonde”. Film tersebut merupakan film yang akan menunjukkan kehidupan Marilyn Monroe, bintang fenomenal dunia.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel