Gaet Ana de Armas sebagai Marilyn Monroe, Netflix Rilis Trailer "Blonde"

Minggu, 19 Juni 2022 | 13:25:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Gaet Ana De Armas Sebagai Marilyn Monroe, Netflix Rilis Trailer "Blonde"

Cuplikan "Blonde" (Netflix Queue)

Ladiestory.id - Netflix rilis trailer pertama film “Blonde”, yang bercerita tentang kisah Marilyn Monroe, pada Jum’at (17/6/2022). Film tersebut merupakan adaptasi dari buku karya Joyce Carol Oates dengan judul yang sama.

Dalam trailer berdurasi satu menit enam detik itu, diperlihatkan Marilyn Monroe yang tengah bersiap untuk syutingnya. Ia terlihat sedang berdoa memohon seseorang untuk datang dan tak meninggalkannya. Kemudian, trailer tersebut ditutup dengan Marilyn Monroe yang menampilkan senyuman khasnya ke arah cermin.

Cuplikan "Blonde" (Instagram.com/netflix)

Disutradarai oleh Andrew Dominik, film ini dijadwalkan untuk tayang pada 23 September 2022. Film "Blonde" menggaet Ana de Armas sebagai pemeran utama, yaitu Marilyn Monroe. 

"Ambisi Andrew sangat jelas sejak awal—untuk menghadirkan versi kehidupan Marilyn Monroe melalui lensanya," ujar Armas dalam wawancaranya bersama Netflix Queue. 

Armas mengungkapkan bahwa sang sutradara mengemas film ini dengan tujuan agar publik dapat memahami kehidupan Marilyn Monroe.

"Dia ingin dunia mengalami bagaimana rasanya tidak hanya menjadi Marilyn, tetapi juga Norma Jeane. Saya menemukan itu sebagai yang paling berani, tidak menyesal, dan feminis mengambil kisahnya yang pernah saya lihat,” lanjutnya.

Tak hanya Ana de Armas, sejumlah aktor dan aktris lainnya juga ikut menjadi bagian film ini. Adrien Brody, Bobby Cannavale, serta Julianne Nicholson dikabarkan turut membintangi film “Blonde”. Brody dikabarkan akan memerankan “The Playwright”, Cannavale sebagai “The Ex-Athlete”, dan Julianne sebagai ibu Monroe.

Sepanjang kariernya, Marilyn Monroe telah membintangi sebanyak 30 film. Ia dikenal karena perannya sebagai “si pirang yang bodoh”. Monroe dinobatkan sebagai aktris dengan bayaran tertinggi pada masanya. 

Ia meninggal secara misterius di usia yang terbilang masih muda pada tahun 1962. Walaupun ia sudah tiada, tetapi sosoknya masih menjadi ikon budaya populer yang besar. Ia bahkan masuk dalam urutan ke-6 daftar legenda layar lebar perempuan terbaik dari Masa Keemasan Hollywood.

s