Anak Semata Wayang Jane Shalimar Hanya Terdiam Di Pemakaman

Selasa, 6 Juli 2021 | 15:52:42

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Anak Semata Wayang Jane Shalimar Hanya Terdiam Di Pemakaman

Foto: instagram.com/piodicreative

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka pada Minggu, 4 Juli 2021 lalu. Artis sekaligus politikus Partai Demokrat, Jane Shalimar meninggal dunia di usia 41 tahun. Ia menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 04.20 WIB.

Sebelum meninggal Jane Shalimar sempat dirawat di rumah sakit karena terinfeksi Covid-19. Kondisi Jane sempat mengalami kritis sebelum tutup usia.

Kabar duka terkait meninggalnya Jane Shalimar, dibagikan oleh Imelda sari melalui cuitan Twitter serta unggahan Instagram oleh sahabat Jane, Olivia.

Jane Shalimar sendiri merupakan artis yang lahir di Jakarta, 2 Juni 1980. Ia telah malang-melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 1987. Jane Shalimar juga terjun di dunia politik. Ia diketahui merupakan salah satu kader Partai Demokrat.

Jane Shalimar meninggalkan seorang putra bernama Muhammad Zarno dari pernikahannya bersama Vebryanto Indra Kusuma Jahja. Putrra Jane Shalimar tersebut kini tengah beranjak remaja. Terpukul atas kepergian Ibunda, Zarno tampak terdiam saat di pemakaman Jane Shallimar.

Berikut ini potret anak semata wayang Jane Shalimar yang hanya diam di pemakaman.

1. Putra semata wayang Jane Shalimar

Foto: instagram.com/janeshalimar_1

 

Muhammad Zarno merupakan putra semata wayang Jane Shalimar dari pernikahannya bersama Vebryanto Indra Kusuma Jahja. Zarno lahir pada 4 Agustus 2005 lalu. Ia akan genap berusia 16 tahun bulan depan.

2. Memiliki kenangan manis bersama Ibunda

Foto: instagram.com/janeshalimar_1

 

Semasa hidupnya, Jane dikenal sosok ibu yang dekat dengan putra semata wayangnya tersbut. Kedekatan Jane Shalimar dan putranya beberapa kali terekam dalam unggahannya di akun Instagram. Tak jarang keduanya tampak seperti teman dibandingkan ibu dan anak.

Kasih sayang Jane Shalimar pada Zarno terlihat dari quality time yang selalu diberikannya. Dalam salah satu unggahan Instagram-nya, Jane mengungkapkan bahwa ia kerap meluangkan waktu berdua untuk quality time bersama sang putra di sela-sela kesibukannya.

Menurut Jane, Zarno merupakan sosok anak yang tangguh dan mandiri. Iaa terlihat cuek namun begitu perhatian jika sang ibu mengeluh kesakitan.

3. Kehilangan sosok Jane Shalimar

Kepergian Jane Shalimar untuk selamanya tentu menyisakan duka mendalam bagi Zarno. Terlebih hubungan ibu dan anak tersebut yang begitu dekat. Tak ayal membuat Zarno merasa kehilangan sosok sang ibunda.

4. Hadir di pemakaman

Foto: instagram.com/piodicreative

 

Jenazah Jane Shalimar dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut pada hari Minggu (4/7/2021). Proses pemakaman dilakukan dengan protokol kesehatan.

Pihak keluarga dapat meilihat proses pemakaman Jane dari kejauhan. Zarno terlihat turut mengantarkan jenazah sang ibunda menuju tempat peristirahatan terakhirnya.

5. Terdiam di samping pusara sang ibunda

Foto: instagram.com/piodicreative

 

Zarno terlihat memakai alat pelindung diri (APD) lengkap. Ia tampak terpukul atas kepergian sang ibunda yang begotu cepat. Selama di pemakaman, Zarno tampak diam dan berusaha tegar. Namun, air mata Zarno akhirnya pecah tak kuasa menahan kesedihan.

Demikian ulasan tentang anak semata wayang Jane Shalimar yang hanya diam di pemakaman. Semoga Zarno dan keluarga senantiasa diberi ketabahan.