Angelina Jolie Sutradarai Film yang Diangkat dari Kisah Buku Berjudul "Without Blood"

Minggu, 12 Juni 2022 | 16:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Angelina Jolie Sutradarai Film Yang Diangkat Dari Kisah Buku Berjudul "Without Blood"

Foto: Hello Magazine

Ladiestory.id - Film "Without Blood" kabarnya akan disutradarai oleh Angelina Jolie. Film dengan Angelina Jolie sebagai sutradaranya ini diperankan oleh Salma Hayek dan Demian Bichir. 

Film ini diketahui telah dalam proses pembuatan. Sebagai bagian dari kesepakatan dengan perusahaan televisi besar Fremantle, Angelina Jolie telah menulis dan akan memproduksi film. Syuting tersebut dilakukan di Puglia dan Basilicata, wilayah di selatan Italia.

"Aku terhormat berada di sini di Italia untuk membawa material yang sangat spesial untuk difilmkan, dan dipercaya oleh Alessandro Baricco dengan adaptasi dari bukunya, dengan puisi unik dan emosi dan cara melihat perang, dan pertanyaan yang dibawanya mengenai apa yang kami cari setelah trauma atau kehilangan atau ketidakadilan," kata Angelina Jolie pada pernyataannya dilansir laman Aceshowbiz.

Film ini diadaptasi dari buku yang berjudul sama karya penulis Italia Alessandro Baricco. Diketahui jika buku ini mengkisahkan mengenai pembunuhan seorang pria dan keluarganya, di mana kala itu hanya putrinya yang berusia empat tahun, Nina, yang selamat, berkat belas kasihan salah satu penyerang. 

Setelah beberapa tahun, Nina berusaha untuk melacak pembunuh keluarganya. Ia lalu bertemu kembali dengan pria yang menyelamatkannya. 

"Kami bersemangat untuk bekerja sama dengan Jolie dan tim internasional yang luar biasa yang dia kumpulkan. Proyek ini menggarisbawahi komitmen Fremantle untuk memproduksi film fitur berkualitas tinggi dan drama orisinal bekerja sama dengan bakat yang paling terbaik dari seluruh dunia," ujar Global CEO Fremantle, Jennifer Mullin.

Sebenarnya, kabar mengenai Angelina Jolie yang akan menyutradarai film ini telah beredar pada Februari 2017. Kala itu, dikatakan jika ia akan membangun "Without Blood" dengan pandangan untuk menyutradarai.