Temui Kembarannya, Anji Langsung Ajak Duet Bawakan Lagu “Bukan Kekasih Sempurna”

Senin, 3 Oktober 2022 | 16:30:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Temui Kembarannya, Anji Langsung Ajak Duet Bawakan Lagu “Bukan Kekasih Sempurna”

Anji. (Special)

Ladiestory.id - Belakangan ini, tengah viral video seorang penjual sate padang di daerah Yogyakarta yang memiliki perawakan mirip dengan seorang musisi pria yaitu Anji

Video tersebut beredar di platform TikTok hingga akhirnya sampai ke telinga sang musisi aslinya. Dalam video yang beredar, penjual sate padang itu tampak sedang membakar sate dengan menggunakan kupluk khas dari seorang Anji. Video itu kemudian dikomentari langsung oleh Anji dan dirinya mengaku ingin menemui penjual sate tersebut. Dari komentar tersebut, Anji pun memutuskan untuk mendatangi langsung penjual sate itu ke daerah asalnya. 

Anji Bertemu dengan Penjual Sate yang Mirip Dirinya. (instagram.com/duniamanji)

Akhirnya, baru-baru ini Anji bertemu dengan sosok kembarannya yang diketahui bernama Rofi di tengah acara Mendadak Ngamen Tri Suaka di KM 0 Yogyakarta. Momen pertemuannya itu diunggah oleh akun TikTok @suaka.official pada Minggu (2/10/2022). Terlihat mereka berpenampilan serupa dari ujung kaki hingga ujung kepala dengan nuansa serba hitam. Kemudian Anji tampak mengajak Rofi untuk duet membawakan lagu barunya bertajuk "Bukan Kekasih Sempurna". 

Anji Bertemu dengan Penjual Sate yang Mirip Dirinya. (tiktok.com/suaka.official)

 Warganet yang menyaksikan video itu pun ikut mengomentari momen pertemuan antara Anji dengan sosok penjual sate yang viral tersebut.

"Kok mirip bgt ya ma Manji,cocok Lo jd kembaran Manji.Mmg kuasa Alloh GK da btsnya.Subkhanaalloh," ujar pemilk akun @user6343648087311

"kyk kembaran bang mandji," kata pemilik akun @RMW

"lah kok mirip banget sama manji," ucap pemilik akun @delvia2451996

Rupanya sebelum aksi duet tersebut, Anji sudah menemui Rofi di tempat ia berjualan. Ketika menghampiri penjual sate itu, Anji menyamar dan tidak mengenakan kupluk yang menjadi ciri khasnya.

Anji Bertemu dengan Penjual Sate yang Mirip Dirinya. (youtube.com/duniaMANJI)

 Kala itu, Anji berpura-pura menjadi seorang pembeli.

"Masih ada mas satenya? Ini sate padang ya?" ucap Anji dikutip langsung dari channel YouTube dunia MANJI, Senin (3/10/2022).

"Ni mas yang Anji ya, yang viral-viral itu ya? Nah saya Anji sebenernya," imbuh Anji. 

Bak saudara kembar yang tak bertemu lama, Rofi langsung memeluk erat Anji dan terlihat sangat bahagia hingga mengucap syukur karena akhirnya bertemu dengan sosok Anji.

Anji Bertemu dengan Penjual Sate yang Mirip Dirinya. (youtube.com/duniaMANJI)

"Mas Anji, Alhamdulillah akhirnya Ya Allah," ucap Rofi yang terlihat terharu hingga meneteskan air mata.

Pertemuan tersebut menjadi momen haru bahagia bagi Rofi dan membuatnya tidak mengucapkan terima kasih berulang kali kepada Anji karena telah datang menemuinya.