4 Rekomendasi Anting Yang Cocok Untuk Rambut Pendek Ala Artis Hollywood

Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:02:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

4 Rekomendasi Anting Yang Cocok Untuk Rambut Pendek Ala Artis Hollywood

Foto: Viva

Ladiestory.id - Anting merupakan salah satu jenis perhiasan kaum wanita yang umumnya dipakai untuk menghiasi telinga agar tampak lebih manis dan elegan.

Tapi terdapat beberapa wanita yang takut untuk melubangi telinganya agar dapat mengenakan anting, ada pula yang alergi ketika menggunakan anting dan ada pula wanita yang tidak suka menggunakan anting. Intinya macem macem deh.

Nah, untuk kamu kaum wanita yang ingin tampak lebih sempurna ketika menghadiri suatu acara ada baiknya kamu menggunakan anting anting. Selain itu kamu pun mesti menyesuaikan dengan model rambut kamu saat kamu menghadiri acara formal ataupun saat kamu tengah berjalan jalan dengan keluarga. 

Lalu, bagaimana dengan rambut pendek?

Tatanan rambut pendek kian banyak disukai guna menghindari suasana gerah dan lembab di cuaca tropis. Bila dulu rambut pendek identik dengan tomboy, saat ini tidak selalu seperti itu, kok. 

Di bawah ini, terdapat beberapa rekomendasi anting yang cocok untuk rambut pendek ala artis Hollywood. Penasaran? Yuk, simak artikel berikut!

Chandelier earrings untuk rambut bob dan long bob ala Reese Witherspoon dan Natalie Portman

Anting untuk rambut pendek
Foto: bukalapak

 

Pada potongan rambut pendek yang paling biasa dijumpai ini, ada baiknya jangan mengenakan hoop earrings sebab akan tidak akan terlalu tampak. Bila kamu sangat ingin menggunakan hoop earrings, coba tarik rambutmu ke belakang supaya hoop earrings terlihat menghiasi wajahmu.

Pilihan anting bagi jenis rambut bob yaitu chandelier earrings yang bisa mengimbangi rambut. Sementara bila rambutmu cenderung long bob dengan panjang medium, coba pilih chandelier earrings kumpulan dari rantai kecil atau mute-mute yang menjuntai semacam yang dikenakan Natalie Portman. Di sisi lain, Reese Witherspoon pun menggunakan drop earrings dalam menghiasi wajah dengan rambut medium long bob-nya.

Slaying rambut bob dengan cuff earrings ala Anne Hathaway

Anting untuk rambut pendek
Foto: bukalapak

Salah satu kunci utama yang mesti diingat dalam memilih anting bagi perempuan berambut pendek yaitu yang dapat memberikan aksentuasi dan mempermanis tampilan, bukannya yang malah kian menenggelamkan wajah dan model rambut.

Selebritis yang fenomenal dengan aktingnya sebagai dalam film Princess Diaries, Anne Hathaway pun terlihat enjoy dengan rambut pendek bob-nya. Ketimbang memilih jenis anting bulky yang berkesan penuh, Anne Hathaway lebih memilih menggunakan cuff earrings yang menjadikannya terlihat cool.

Anting untuk rambut pendek dan wajah runcing, elegan dengan stud earrings ala Anne Hathaway

Anting untuk rambut pendek
Foto: polyvore

Selain model rambut bob, Anne Hathaway pun memilih pixie cut untuk model rambut pendek favoritnya. Mempunyai wajah berbentuk hati yang runcing, Anne Hathaway terlihat elegan hanya dengan stud earrings yang berhiaskan permata.

Model anting yang berbeda di kanan dan kiri telinga pun dapat menonjolkan gayamu!

Missmatached earrings untuk rambut asymetrical cut atau pixie cut ala Miley Cirus

Anting untuk rambut pendek
foto: Polyvore

Untuk kamu penggemar gaya edgy, potongan rambut asymetrical cut bisa menjadi pilihan potongan rambut favorit. Jika salah satu rambut lebih panjang dari sisi satunya, kamu dapat mencoba missmatached earrings dengan panjang berbeda.

Gunakan bagian anting yang pendek di bagian rambut yang lebih pendek, lalu gunakan anting yang panjang di bagian rambut yang lebih panjang.

Di samping itu, bagi pemilik rambut pixie, dapat meniru gaya Halle Berry dan Miley Cyrus dengan missmatched earrings yang mengkombinasikan stud earrings atau giwang dan hug earrings atau anting capit. Sangat menakjubkan!

Dengan beberapa inspirasi di atas, kamu tidak pelru kebingungan memilih anting yang cocok untuk rambut pendek kamu, kan?

s