1. Fashion
  2. Bikin Menawan, Ini 5 Aksesori yang Tebuat dari Mutiara
Fashion

Bikin Menawan, Ini 5 Aksesori yang Tebuat dari Mutiara

Bikin Menawan, Ini 5 Aksesori yang Tebuat dari Mutiara

Perhiasan mutiara bikin wanita makin menawan. (pinterest.com)

Ladiestory.id - Banyak wanita yang ingin penampilannya terlihat sempurna dan menawan. Maka dari itu, wanita pasti sangat memperhatikan penampilannya agar terlihat cantik dan memesona.

Bahkan, tidak sedikit wanita yang rela merogoh kocek cukup dalam, demi mendapatkan penampilan yang terlihat menawan! Hingga rela memberi berbagai jenis perhiasan yang bisa menunjang penampilannya.

Kali ini Ladiestory.id akan memberikan rekomendasi aksesori yang terbuat dari mutiara agar penampilanmu terlihat menawan.

Apa saja aksesori mutiara tersebut? 

Kalung Mutiara

Ilustrasi Perhiasan Mutiara. (pinterest.com)

Kalung mutiara ini sangat bisa jadi referensi bagi yang tidak terlalu suka perhiasan yang begitu mencolok. Perhiasan mutiara yang satu ini dijamin bisa bikin penampilan wanita terlihat makin memesona.

Meskipun terkesan sederhana, tetapi sangat indah jika digunakan pada leher kamu agar terlihat makin menawan! Ditambah lagi jika kamu menggunakan dress yang berwarna casual, dijamin pasti penampilan kamu akan sangat anggun.

Gelang Mutiara

Perhiasan mutiara bikin wanita makin menawan. (pinterest.com)

Selain kalung, ada juga gelang mutiara yang bisa menunjang penampilan kamu agar terlihat menawan. Kamu bisa menggunakan gelang ini saat akan menghadiri acara formal yang dipadupadankan dengan gaun yang terkesan sederhana namun tetap elegan! 

Gelang mutiara ini juga bisa kamu gunakan ketika menghadiri acara yang tidak formal loh. Itu karena, gelang mutiara ini memang sangat sederhana sehingga bisa digunakan dalam acara apapun.

Cincin Mutiara

Ilustrasi Cincin Mutiara. (pinterest.com)

Sama halnya dengan gelang dan kalung tadi, cincin mutiara ini juga bisa jadi perhiasan yang kamu gunakan. Walaupun terkesan sederhana, namun eksistensinya tetap ada loh! Kamu juga bisa menggunakan cincin mutiara ini untuk menghadiri acara formal ataupun acara yang tidak formal.

Bando Mutiara Kekinian

Perhiasan mutiara bikin wanita makin menawan. (pinterest.com)

Nah, kalau yang satu ini sepertinya sudah banyak yang menggunakannya karena, banyak fashion ala Korea atau biasa disebut dengan Korean style yang menggunakan bando mutiara. Jika kamu masih belum menggunakannya, nah kamu bisa coba gunakan bando mutiara kekinian ini agar menjadi anggun.

Sepatu dengan Hiasan Mutiara 

Perhiasan mutiara bikin wanita makin menawan. (pinterest.com)

Tidak hanya perhiasan mutiara saja loh yang bisa bikin penampilan wanita terlihat makin menawan! Tetapi, ada sepatu dengan hiasan mutiara yang pasti akan terlihat sangat indah jika digunakan. Nah, kamu bisa menggunakan sepatu dengan hiasan mutiara ini untuk menghadiri acara resmi atau acara pesta dengan gaun yang sangat indah! Dijamin pasti penampilan kamu akan terlihat sangat manis.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel