Anya Geraldine Ketahuan Merokok di Jalan, Warganet Tanggapi dengan Santai

Senin, 18 April 2022 | 15:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Anya Geraldine Ketahuan Merokok Di Jalan, Warganet Tanggapi Dengan Santai

Anya Geraldine. (Instagram.com/anyageraldine)

Ladiestory.id - Anya Geraldine ketahuan tengah merokok bersama rombongan saat menghadiri acara Paris Fashion Week 2022 beberapa waktu lalu. Momen langka ini menjadi viral karena tersebar di media sosial, salah satunya Tiktok.

Video ini diambil dari channel YouTube Keanu Agl dan diunggah ulang di akun Tiktok @anggaajayaa01. Dalam video tersebut, tampak sang kameramen sedang memberikan berbagai pertanyaan kepada Keanu Agl.

Akan tetapi, sosok Anya Geraldine yang tengah berjalan dengan rombongan lainnya ikut terekam. Anya tampak menyembunyikan rokoknya saat dirinya tertangkap oleh kamera. Bahkan, ia sempat menjauhi rombongan agar tak terlihat di video tersebut.

Untuk mengalihkan perhatian para penonton, Anya Geraldine menyembunyikan rokok di belakang tubuhnya dan menghampiri Keanu Agl yang sedang berbicara.

Anya Geraldine Ketahuan Merokok di Jalan. (Tiktok.com/anggaajayaa01)

Para netizen yang melihat aksi tersebut justru memberikan tanggapan dengan santai. Bahkan, tak sedikit netizen yang terkesan mendukung Anya Geraldine untuk merokok lantaran sudah mengetahui karakternya.

“Tpi anya nyebat demegnya cakep bgt ajansj,” tulis @flawsiee.

“Dari dulu kalii, dari awal dia jadi Youtubers jugaaa udah gitu. Sans ae,” kata @ting4bell.

“Justru kaget kalo engga,” ujar @_shosassy.

“Tapi kece banget,” ungkap @ibelasalsabila.

Meskipun banyak yang mendukung, para netizen memberikan komentar bahwa hal ini merupakan privasi Anya Geraldine. Hal ini dikarenakan Anya Geraldine berusaha menyembunyikan dari publik.

“Menurut gue ini privasi ya,” tutur @key.

“Pdhl dia dh berusaha nge privasiin,” imbuh @digeboyy.

“Keliatan dia ngindarin camera, brrti bgi dia ini privasi,” jelas @hanabi.siap.

Seperti yang telah diketahui, Anya Geraldine menjadi salah satu artis Indonesia yang hadir ke acara Paris Fashion Week 2022 beberapa waktu lalu. Ia hadir untuk mewakili brand lokal 3Second dan Greenlight yang akan berkolaborasi dengan Danjyo Hiyoji serta Ican Harem.