5 Arti Mimpi Kamu Dimadu Oleh Pasangan, Apakah Pertanda Buruk?

Selasa, 14 September 2021 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

5 Arti Mimpi Kamu Dimadu Oleh Pasangan, Apakah Pertanda Buruk?

Foto: Ladiestory.id

Menikah itu merupakan hal baik, namun mimpi menikah kerap kali dihubungkan dengan pertanda buruk untuk yang memimpikannya. Hal buruknya dapat berwujud sakit atau merugi.

Makna Mimpi Suami Menikah Lagi

Seseorang tidak dapat mengontrol mimpi apa yang dialami ketika tengah tertidur. Mimpi dapat terasa sangat indah, atau dapat menjadi mimpi buruk yang menakutkan.

Tapi, bagaimana bila kamu bermimpi pasanganmu menikah lagi, ini tentu menjadi sebuah mimpi buruk. Terlebih bagi kamu yang sudah mempunyai pasangan dan menikah.

Arti mimpi pasangan menikah lagi sering kali dihubungkan dengan hal buruk dan perasaan takut akan dikhianati. Walau demikian, tidak semua arti mimpi suami menikah lagi itu buruk lho, ladies.

Mimpi ditinggal menikah lagi oleh pasangan merupakan hal yang pastinya tidak ingin terjadi walaupun itu hanya mimpi.

Lantas bagaimana bila yang kita lihat dalam mimpi kita nyatanya yang menikah merupakan suami kita sendiri? Mungkin kamu akan merasa sedih bahkan dada terasa sesak, sekalipun sudah bangun dari tidurmu.

Berikut arti arti dari mimpi dimadu atau suami menikah lagi.

1. Mimpi suami mau menikah lagi

Foto: Ladiestory.id

Ini paling biasa terjadi. Istri mimpi suami meminta izin guna menikah lagi. Pada mimpi tersebut suami meminta kamu memberikan restu supaya mau dimadu.

Dalam soal mimpi seperti ini, makna mimpi suami menikah lagi menjelaskan jika kamu memberi izin, maka suami akan tertimpa sial entah akibat kejadian apa.

Sedangkan bila kamu tidak memberikan izin, maka mimpi tersebut tidak berarti apa-apa.

2. Mimpi pasangan menikah lagi dan mempunyai anak

Foto: Ladiestory.id

Memipikan pasangan menikah lagi dengan orang lain dan mempunyai anak pastinya adalah mimpi buruk yang tidak terbayangkan.

Eits, nyatanya mimpi ini dapat menjadi pertanda baik. Mimpi ini memperlihatkan jika pasangan kamu akan mengalami kemudahan ketika mencari nafkah dan akan mengangkat kesejahteraan keluarga.

Di balik semua itu, mimpi ini pun mempunyai makna tersirat untuk selalu bekerja keras.

Kelapangan rezeki tidak diterima hanya akibat sebuah mimpi saja, tapi juga mesti diimbangi kerja keras guna kehidupan keluarga yang lebih baik.

3. Mimpi suami menikah lagi dengan perempuan lain yang dikenal

Foto: Ladiestory.id

Jika saat kamu bermimpi melihat suami kamu menikah lagi dengan perempuan lain yang dikenal, hal ini bermakna jika akan datang tamu yang memberi kabar buruk untuk keluarga kamu.

Umumnya tamu tersebut bukanlah orang yang asing, dapat jadi saudara atau teman.

4. Mimpi pasangan menikah lagi dengan perempuan yang tidak dikenal

Foto: Ladiestory.id

Menjadi sebuah mimpi buruk jika memperoleh bunga tidur pasangan menikah dengan perempuan yang tidak dikenal.

Hal ini dapat menjadi pertanda buruk untuk pasangan kamu. Kesialan itu bisa berwujud kesehatan yang menurun maupun rezeki yang terhambat. Semoga saja tidak terjadi kepada kamu, ya.

5. Suami menikah lagi dengan janda orang lain

Foto: Ladiestory.id

Bagi kamu, perempuan dewasa yang telah menikah bila memimpikan suami menikah lagi dengan janda orang lain maka ini pertanda baik. Kenapa demikian, apa arti dari mimpi tersebut?

Usaha yang kamu jalani akan mempengaruhi peningkatan, kemajuan dan juga bisa membawa kebahagiaan.

Hal ini berhubungan erat dengan pekerjaan, penghasilan dan keadaan keuangan kamu secara pribadi.

Itulah 5 arti dan makna dari mimpi dimadu atau suami menikah lagi. Tak semua mimpi yang tidak menyenangkan memiliki arti yang buruk.

Berita Terkait