5 Arti Mimpi Hamil Padahal Belum Menikah, Bawa Pertanda Baik dan Buruk

Selasa, 21 September 2021 | 00:01:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

5 Arti Mimpi Hamil Padahal Belum Menikah, Bawa Pertanda Baik dan Buruk

Foto: Ladiestory.id

Arti mimpi hamil padahal belum menikah kerap menjadi pertanyaan dalam kaum para wanita. Mereka yang sudah menikah dan belum mempunyai momongan mungkin saja memimpikan hal itu, sebab terus memikirkannya.

Namun tentu saja lain halnya dengan wanita yang belum merencanakan guna mempunyai momongan, bahkan belum menikah.

Banyak yang mengungkapkan jika mimpi hanyalah bunga tidur tidak penting yang tidak perlu diperhatikan. Sementara dikutip dari buku Bengkel Ilmu: Mimpi, Maeve Ennis, (2005:43), Sigmund Freud, seorang ahli saraf legendaris asal Austria pernah mengatakan jika mimpi sangat penting, sebab ia merupakan pelindung tidur.

Melansir dari yourchineseastrology, bermimpi hamil memiliki beberapa kemungkinan sebagai berikut dan kamu bisa menilai sesuai dengan kehidupan nyata kamu. 

Arti Mimpi Hamil Tapi Belum Menikah

Lalu, bagaimana dengan arti mimpi hamil padahal belum menikah? Mari simak artikel berikut ini.

1. Rezeki yang Tak Terduga

Foto: Ladiestory.id

Nyatanya salah satu arti dari mimpi hamil untuk orang yang belum menikah mengartikan akan datangnya rezeki tak terduga yang menghampiri.

Walau demikian, bukan berarti kamu dapat berdiam diri tanpa melakukan apa pun demi memperoleh rezeki itu, ya.

Pada dasarnya semua manusia sudah mendapatkan porsi rezeki masing-masing dari Tuhan Yang Maha Esa, namun tetap dibutuhkan usaha guna mendapatkannya.

2. Cita-cita akan terwujud

Makna lainnya yang katanya datang bersamaan dengan mimpi hamil padahal masih berstatus lajang yaitu jika keinginan ataupun cita-cita kamu nanti akan terwujud. Namun sayangnya, bukankah keinginan pasti dapat terwujud bila selalu berusaha tanpa kenal menyerah?

3. Musibah Akan Datang

Foto: Ladiestory.id

Selain dua makna baik di atas, untuk orang yang belum menikah, mimpi ini pun dapat mengibaratkan adanya musibah yang akan datang. Walaupun musibah memang mungkin menghampiri di tengah kehidupan yang berbahagia, namun percayalah hal tersebut ada supaya diri kita dapat tertempat guna menjadi manusia yang lebih kuat dan tabah ketika menjalani kehidupan di dunia yang hanya sementara ini.

4. Jodoh akan segera datang

Makna lain yang dipercaya dari mimpi seperti ini yaitu jika kamu akan segera dipertemukan dengan jodoh, untuk yang masih lajang dan belum menikah.

5. Menunjukkan perasaan cemas

Foto: Ladiestory.id

Makna buruk yang lain di balik mimpi ini yaitu bentuk dari kecemasan yang sebetulnya selama ini dirasakan dan alami, lo. Karena sebetulnya bukan hal yang mustahil jika keadaan emosional dan mental seseorang akan tercermin di dalam mimpinya.

Sehingga kamu yang merasa kebingungan atau panik saat mengalami mimpi hamil padahal belum menikah bisa jadi sebetulnya tengah merasakan kecemasan tertentu.

Menurut Ally Mead, sosok yang mendalami analisa mimpi di Jungian Institute Los Angeles, menyatakan jika tafsir mimpi hamil merupakan kemungkinan kamu tengah menginginkan waktu dalam berkreativitas atau memimpikan pekerjaan baru dan berharap menjadi kenyataan.

Pernyataan tersebut pun didukung penjelasan pada buku Searching for Sassy: A.L.A. Pho Physics Tale of Life, Trust, and Love, di mana mimpi hamil diibaratkan dengan suatu keinginan dari dalam yang disimbolkan dengan janin yang belum lahir di dunia.

Ada anggapan bahwa orang yang memperoleh mimpi hamil ini merupakan mereka yang tidak dapat mencapai tujuan atau apa yang diinginkan. Contohnya seseorang yang mau menjadi desainer, tapi realitanya ia memilih jalan hidup menjadi guru.

Sekarang kamu sudah tahu kan apa arti dari mimpi hamil padahal belum menikah? Bijaklah dalam menyikapi arti mimpi di atas.

Berita Terkait