6 Arti Mimpi Jadi Pengantin, Benarkah Akan Kehilangan Sesuatu?

Sabtu, 18 September 2021 | 10:38:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

6 Arti Mimpi Jadi Pengantin, Benarkah Akan Kehilangan Sesuatu?

Foto: Ladiestory.id

Mimpi jadi pengantin mungkin akan membawa kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang memang mendambakan pernikahan atau seseorang yang tengah merencanakan sebuah pernikahan.

Tapi bagi sebagian orang lainnya mimpi menjadi pengantin ini diyakini memiliki arti yang buruk atau kurang baik. Lalu apa arti mimpi jadi pengantin yang sebenarnya? Cari tahu di bawah ini.

Arti Mimpi Jadi Pengantin

Tak sedikit orang meyakini jika mimpi dapat membawa suatu pertanda. Nah, berikut beberapa arti mimpi menjadi pengantin.

1. Akan Kehilangan Sesuatu

Foto: Ladiestory.id

Jika kamu mimpi menjadi pengantin dan menikah dengan kekasih, itu artinya kamu akan mengalami kehilangan sesuatu yang sangat berharga bagi kamu. Bisa saja itu berupa benda atau seseorang. Sayangnya, kamu tak akan bisa menemukan yang telah hilang ini. Jadi, coba mulai mengawasi benda-benda di sekitarmu atau mengamati orang-orang terdekatmu.

2. Akan Mengalami Sakit

Arti lainnya dari mimpi jadi pengantin yaitu kamu akan mengalami sakit dalam waktu dekat. Namun, penyakit yang akan dialami bukanlah penyakit kronis, melainkan penyakit biasa seperti demam atau flu. Meskipun begitu, setelah terbangun, kamu harus tetap menjaga kesehatanmu, ya, Ladies.

Tapi bila kamu bermimpi jadi pengantin tanpa ada sosok pasangan di dalamnya, artinya kamu akan mengalami penyakit yang disebabkan oleh hal-hal gaib atau tidak kasat mata. 

3. Akan Kedatangan Tamu Jauh

Foto: Ladiestory.id

Bila kamu mimpi jadi pengantin dan yang jadi pasanganmu adalah temanmu sendiri, itu artinya kamu akan kedatangan seorang tamu dari jauh.

Selain bermakna akan kedatangan tamu jauh, mimpi menikah dengan teman sendiri juga bisa diartikan bahwa kamu sedang berusaha untuk tidak jatuh cinta pada teman yang ada dalam mimpi itu.

Coba kamu renungkan kembali apakah kamu benar-benar sedang menahan rasa pada temanmu itu?

4. Akan Terhindar Dari Musibah

Bila kamu mimpi gagal jadi pengantin, justru itu menandakan hal yang baik. Mimpi gagal jadi pengantin bisa jadi pertanda bahwa kamu akan terhindar dari musibah atau bencana yang akan terjadi. Namun meskipun begitu kamu tetap waspada dan jaga diri ya, Ladies.  

5. Menginginkan Pernikahan

Foto: instagram.com/lestykejora

Ketika kamu mimpi jadi pengantin, itu bisa jadi tandanya kamu menginginkan sebuah pernikahan. Kamu membutuhkan pernikahan dan berharap itu terjadi padamu.

Ketika terbangun, cobalah untuk merenungkan kembali, apakah kamu benar-benar ingin segera menikah? Apakah kamu juga sudah cukup siap untuk meyakinkan hatimu untuk menikah?

6. Sedang Menghadapi Masalah

Bila kamu mimpi jadi pengantin bisa juga memiliki arti kalau kamu sedang berhadapan dengan sebuah masalah dan memiliki dua pandangan berbeda untuk menyelesaikannya.

Kamu ingin sekali menggabungkan kedua pandangan tersebut namun masih belum menemukan cara dan solusi terbaik atas masalah yang kamu hadapi sehingga kamu mengalami kesulitan.

Itulah 6 arti mimpi jadi pengantin, percaya ataupun tidak, sebaiknya kamu tetap waspada dan berhati-hati bila mimpi itu pertanda buruk. Sementara bila mimpi itu pertanda baik, alangkah baiknya kamu selalu bersyukur atas apa yang Tuhan berikan pada kamu selama ini. Semoga bermanfaat.