Memiliki Makna yang Baik, Ini Arti Mimpi Menunggu Kereta Api

Kamis, 16 September 2021 | 20:57:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Memiliki Makna Yang Baik, Ini Arti Mimpi Menunggu Kereta Api

Foto: Portal Sulut

Ladiestory.id - Semua orang pastinya pernah mengalami mimpi. Konon, mimpi mengandung arti tersendiri entah sebagai pertanda baik ataupun buruk. Lantas apa arti dari mimpi menunggu kereta api dan mimpi lainnya yang terkait dengan kereta api. Yuk cari tahu di bawah ini!

 Arti Mimpi Menunggu Kereta Api

Foto: Ladiestory.id

Untuk Anda yang mengalami mimpi menunggu kereta api, mimpi ini memiliki makna yang baik. Mimpi ini mengisyaratkan bahwa Anda akan mendapat banyak keberuntungan dalam hubungan keluarga dan juga dalam persahabatan.

Mimpi Tentang Kereta Api

Selain mimpi menunggu kereta api mungkin saja Anda bermimpi lainnya yang masih terkait kereta api, dan memiliki makna yang berbeda.

1. Mimpi Naik Kereta Api

Foto: Ladiestory.id

Mimpi ini bermakna baik yang menandakan bahwa usaha yang tengah Anda tekuni akan mengalami perkembangan yang pesat dan baik.

2. Mimpi Naik Kereta Api dengan Seorang Anak

Bila Anda mengalami mimpi naik kereta api dengan seorang anak, hal ini juga jadi pertanda yang bagus. Anda akan mengalami suatu pembaruan atau ide baru terkait dengan rencana yang Anda miliki bersama keluarga dan masa depan anak-anak Anda.

3. Mimpi Naik Kereta Api Sendirian

Saat Anda mimpi naik kereta api sendirian, ini jadi pertanda yang kurang baik. Anda akan mendapatkan suatu cobaan dalam kehidupan yang akan menguji kesabaran Anda.

Bukan hanya itu, mimpi ini juga menandakan bahwa Anda akan mendapatkan gangguan dari orang-orang di sekitar Anda terhadap impian Anda dalam hidup.

4. Mimpi Ketinggalan Kereta Api

Bagi yang bermimpi ketinggalan kereta api, hal ini memiliki makna yang kurang baik. Ini menandakan Anda akan kehilangan atau melewatkan kesempatan untuk bisa mendapatkan jalan menuju kesuksesan dalam waktu dekat.

Mimpi ketinggalan kereta juga dapat menjadi peringatan agar Anda lebih waspada, karena kesempatan bisa jadi sudah ada di depan mata dan Anda tidak boleh melewatkannya.

5. Mimpi Melihat Kecelakaan Kereta Api

Foto: Tempo.bisnis

Arti bermimpi melihat kecelakaan kereta api ini jadi pertanda bahwa akan ada perubahan kondisi finansial, namun lebih tepatnya kondisi finansial yang menurun dari Anda yang memimpikannya.

Selain itu, mimpi ini juga melambangkan Anda sedang menyesal atau bersedih karena sesuatu hal. Jika kondisi ini menimpa Anda, janganlah bersedih apalagi putus asa. 

6. Mimpi Naik Kereta Api dengan Pacar

Jika Anda mimpi naik kereta api dengan pacar hal ini melambangkan Anda akan mendapatkan gangguan atau hilangnya rasa percaya diri bersama pasangan saat ini.

7. Mimpi Sedang Berada di Area Stasiun Kereta Api

Mimpi sedang berada di area stasiun kereta ini menandakan bahwa Anda tengah mengalami suatu proses persiapan agar Anda melakukan perjuangan demi mencapai apa yang selama ini Anda cita-citakan.

8. Mimpi Keluar dari Kereta Api

Foto: Viva

Bermimpi keluar dari kereta api menandakan bahwa Anda akan sampai pada tujuan Anda. Cita-cita yang selama ini Anda impikan akan segera tercapai. Anda wajib mensyukurinya. Jangan sampai merasa puas diri apalagi bersikap sombong.

Itulah arti mimpi menunggu kereta api dan arti mimpi lainnya yang terkait kereta api. Sikapi arti mimpi ini dengan bijak, ya!