Arti Mimpi Naik Kereta Api, Benarkah Pertanda Baik?

Selasa, 22 Juni 2021 | 18:17:05

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Arti Mimpi Naik Kereta Api, Benarkah Pertanda Baik?

Foto: Ladiestory.id

Mimpi seringkali dianggap sebagai bunga tidur. Namun sebagian orang juga mengartikannya sebagai pertanda atau firasat akan terjadi sesuatu yang baik maupun buruk. Lalu bagaimana dengan arti mimpi naik kereta api? 

Penasaran baik atau buruk ya maknanya? Mari kita simak beberapa arti mimpi tentang kereta api berikut ini.

Arti Mimpi Naik Kereta Api

Foto : Ladiestory.id

Secara umum, bila Anda mimpi naik kereta api, maka itu pertanda yang cukup baik. Pertanda usaha atau pekerjaan yang sedang Anda jalankan mengalami kemajuan dan perkembangan yang cepat.

Tapi bila Anda mimpi naik kereta api sendirian, maka itu menandakan kurang baik. Dalam waktu dekat Anda akan dapat cobaan yang akan menguji kesabaran Anda. 

Disamping itu Anda juga akan mendapat hambatan dan gangguan dari orang-orang sekitar Anda untuk meraih impian Anda, dengan menyebarkan fitnah untuk Anda.

Sementara itu bila Anda mimpi naik kereta api bersama pacar, maka tandanya Anda dan pasangan akan mengalami gangguan atau hambatan dalam menjalin hubungan. Serta tidak ada rasa percaya diri terhadap pasangan saat ini. 

Lain halnya bila Anda mimpi naik kereta api dengan anak, maka itu menjadi pertanda yang bagus. Anda akan mendapatkan ide atau rencana  yang baik buat masa depan anak-anak Anda. 

Bisa juga diartikan Anda akan segera menikah dengan seseorang yang Anda cintai. Dan dari hasil pernikahan tersebut nantinya akan mendapatkan anak-anak yang lucu.

Arti Mimpi Seputar Kereta  Api

Foto: Ladiestory.id

Selain mimpi naik kereta kereta api, seseorang juga bisa saja bermimpi lainnya tentang kereta api. Seperti mimpi melihat tabrakan kereta api dan sebagainya yang juga memiliki makna tersendiri.  

Berikut arti dari mimpi - mimpi lainnya seputar kereta api :

  • Mimpi ketinggalan kereta api, bisa diartikan Anda akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan jalan menuju kesuksesan
  • Mimpi keluar dari  kereta api, bermakna anda akan sampai pada tujuan, apa yang Anda cita-citakan akan segera terwujud
  • Mimpi melihat ada kecelakaan kereta api, bermakna Anda sedang bersedih akan sesuatu hal dan bisa juga diartikan Anda sedang mengalami penurunan dalam hal finansial.
  • Mimpi melihat seseorang ditabrak kereta api. Hal ini menandakan Anda sedang berada pada jalur hidup yang salah dan harus berubah untuk menuju arah kehidupan yang baik.
  • Mimpi berada di area stasiun kereta api,  bermakna bahwa Anda sedang dalam kondisi suatu proses persiapan untuk melakukan perjuangan demi mencapai cita-cita Anda selama ini.
  • Mimpi sedang menunggu kereta api, mimpi ini bermakna baik karena Anda akan mendapat keuntungan dalam  hubungan dengan keluarga atau dalam persahabatan.
Foto : Ladiestory.id
  • Mimpi turun dari kereta api, ini bermakna cukup bagus, karena dalam waktu dekat Anda akan mengalami perubahan dalam hidup. Bisa juga Anda akan mendapatkan pekerjaan baru yang lebih baik dari pekerjaan saat ini atau Anda akan mengalami kenaikan pangkat.
  • Mimpi melihat kereta api sangat panjang, menandakan Anda saat ini sedang mengalami banyak masalah dalam kehidupan Anda.
  • Mimpi melihat ada mainan kereta api, menandakan kondisi dan perilaku Anda saat ini masih kekanak - kanakan dan belum dewasa.
  • Mimpi tertidur di kereta api, hal ini bermakna Anda akan melakukan perjalanan dengan seseorang yang tidak diduga sebelumnya. Dan perjalanan ini akan menghabiskan banyak waktu dan uang.

Nah, itulah beberapa arti dari mimpi naik kereta api dan mimpi-mimpi lainnya seputar kereta api. Jadi, pertanda baik atau buruk mimpi naik kereta api tergantung dari bagaimana situasi dan kondisi Anda dalam mimpi tersebut dan artinya bisa baik bisa juga kurang baik. Semoga bermanfaat.