Usung Unsur India, Ini Arti Nama Anak Ketiga Eza Gionino

Minggu, 7 Agustus 2022 | 17:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Usung Unsur India, Ini Arti Nama Anak Ketiga Eza Gionino

Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha dikaruniai anak ketiga. (instagram.com/ma_coritha)

Ladiestory.id - Eza Gionino dan sang istri, Meiza Aulia Coritha alias Eca, baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki pada Kamis (4/8/2022). Proses persalinan Eca dilakukan di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta.

Sempat dirahasiakan, Eza Gionino akhirnya mengungkap nama sang putra yang memiliki unsur India, yakni Akhsay Gionino. Aktor 32 tahun ini mengatakan bahwa sang ibunda masih ada keturunan india.

"Akhsay itu gue yang ngasih nama. Akhsay itu artinya langit. Mama kan masih ada keturunan India," kata Eza Gionino saat press conference di Rumah Sakit Brawijaya Saharjo, Minggu (7/8/2022).

Press conference Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha. (instagram.com/brawijayahospitalsaharjo)

Sesuai arti namanya, Eza Gionino berharap sang putra dapat menggapai mimpi dan cita-citanya setinggi langit.

"Jadi dari arti nama tersebut semoga hidup dia ke depan sesuai mimpinya setinggi langit," ujar Eza Gionino.

Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha dikaruniai anak ketiga. (instagram.com/ma_coritha)

Sementara itu, Eza Gionino mengungkap bahwa proses persalinan anak ketiganya berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya, sang istri sempat dinyatakan positif Covid-19 menjelang persalinan.

"Kemarin ada cobaan juga dari Allah, di rumah gue semuanya terpapar Covid. Termasuk Eca , kondisinya masih hamil, masuk sembilan bulan waktu itu, 37 minggu," tutur Eza Gionino.

Beruntungnya, detik-detik menjelang kelahiran anak ketiga, Eca dinyatakan negatif. Dia pun dapat melahirkan secara normal.