Dukung Minat Olahraga di Indonesia, ASICS Kerja Sama dengan Erajaya

Senin, 1 Agustus 2022 | 16:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Dukung Minat Olahraga Di Indonesia, Asics Kerja Sama Dengan Erajaya

(kanan ke kiri) Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia, dan Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle. (Special)

Ladiestory.id - ASICS Indonesia dan Erajaya Active Lifestyle resmi mengumumkan kerja sama pada Jumat (29/7/2022). Partnership ini ditandai dengan pembukaan concept store pertama di bawah bendera Erajaya Active Lifestyle. Concept store ini berada di Summarecon Mall Kelapa Gading 2 lantai GF, Jakarta Utara.

Concept store seluas 123 meter persegi ini memiliki beragam fitur canggih untuk menemukan sepatu lari yang paling sesuai dengan calon konsumen, dengan tersedianya fasilitas running form, 3D foot scan, dan foot pronation analysis. Selain itu, ASICS juga memiliki layanan Foot.id untuk menganalisis kaki dan menentukan pilihan sepatu yang menyesuaikan lingkar kaki serta kebiasaan pergerakan kaki masing-masing konsumen.

“Penggabungan teknologi terbaru di gerai ini juga akan memberikan memorable consumer journey kepada pelanggan kami, dan sekaligus menggairahkan minat untuk berolahraga dan bergaya hidup aktif,” ungkap Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, dikutip dari press release, Senin (1/8/2022).

Sota Fukushima, President Director, ASICS Indonesia, berharap kehadiran concept store ini dapat lebih menjangkau masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Jakarta Utara. 

Gerai terbaru ini menghadirkan koleksi sepatu keluaran teranyar dari merek ASICS, seperti:

  • Performance Running: Metaspeed+ Series, GEL-Cumulus 24.
  • Tennis: Solution Speed FF2, GEL-Resolution 9
  • Volleyball: Netburner Ballistic FF3
  • Sportstyle: Jogger X81

Pada periode Grand Opening ini, ASICS menyediakan beberapa pengalaman unik dan penawaran khusus yang dapat dirasakan oleh seluruh konsumen, sesuai syarat yang berlaku, yakni:

  • Program TRY! ASICS! & Share di mana konsumen bisa bermain dan sekaligus mencoba sepatu tenis di ASICS Uplift Court dan sepatu running di area Foot ID dalam toko. Konsumen berkesempatan mendapatkan Tote Bag exclusive yang personalized dan juga voucher belanja sebesar Rp150 Ribu.
  • Exclusive Merchandise (Crossbody Bag) dengan minimum pembelian sebesar Rp1,25 Juta.
  • Promo cicilan menarik menggunakan Kartu Kredit.

Sementara itu, Sota Fukushima turut memaparkan bahwa tim peneliti ASICS membuktikan aktif bergerak selama 15 menit dan 9 detik dapat meningkatkan mood dan suasana hati yang positif. Hal tersebut mematahkan stigma bahwa olahraga memerlukan waktu selama 30 menit..

Dari hasil temuan penelitian tersebut, kini ASICS Indonesia memiliki tekad positif untuk dapat terus menyebarkan ajakan berolahraga dan mendukung para pelari meraih kesehatan fisik dan mental melalui kampanye#LiveUplifted.