"ASTERIX & OBELIX: The Middle Kingdom", Film Petualangan Seru Penuh Hiburan untuk Keluarga

Kamis, 27 April 2023 | 09:55:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

"Asterix & Obelix: The Middle Kingdom", Film Petualangan Seru Penuh Hiburan Untuk Keluarga

ASTERIX & OBELIX The Middle Kingdom. (Special)

Ladiestory.id - Bagi kamu yang ingin menambah kehangatan keluarga dengan tontonan seru yang penuh hiburan, film "ASTERIX & OBELIX: The Middle Kingdom" dapat menjadi pilihan.

Film yang disutradarai oleh Guillaume Canet ini mengisahkan tentang petualangan misi pembebasan Ratu Tiongkok (Linh Dan Pham) yang dipenjara karena kudeta.

ASTERIX & OBELIX The Middle Kingdom. (Special)

 

Kisah ini berawal saat anak dari Ratu Tiongkok, Sah Hee (Julie Chen), dan pengawal pribadinya, Kah Rah Tay (Leanna Chea), mendatangi Desa Galia untuk meminta bantuan.

Kedatangan keduanya disambut oleh masyarakat Galia, di antaranya adalah Asterix (Guillaume Canet) dan Obelix (Gilles Lellouche). Sah Hee dan Kah Rah Tay meminta bantuan kepada masyarakat Galia untuk membebaskan Sang Ratu serta kerajaan Tiongkok dari kudeta pangeran Deng Tsin Quin.

ASTERIX & OBELIX The Middle Kingdom. (Special)

 

Melihat kehadiran Sah Hee dan Kah Rah Tay serta mendengar ceritanya, Asterix dan Obelix pun tergugah untuk membantunya. Berbekal ramuan ajaib dari Desa Galia, Asterix dan Obelix pun pergi ke Tiongkok untuk membantu pembebasan Sang Ratu dan kerajaan dari kudeta Deng Tsin Quin.

Di sis lain, Deng Tsin Quin rupanya meminta dukungan Julius Caesar dan Kerajaan Romawi untuk mengkudeta Kerajaan Tiongkok di bawah pimpinan Sang Ratu yang tengah mereka sandera.

ASTERIX & OBELIX The Middle Kingdom. (Special)

 

Film berdurasi 111 menit ini merupakan adaptasi dari komik legendari Obelix and co. yang mengisahkan persahabatan Asterix dan Obelix. Meski telah beberapa kali diadaptasi menjadi film animasi bahkan live action, namun "ASTERIX & OBELIX: The Middle Kingdom" menyuguhkan cerita yang baru dan fresh bahkan kali ini tidak mengadaptasi dari komik.

Film bergenre adventure ini menghadirkan cerita yang seru namun juga sangat menghibur, sehingga cocok untuk ditonton bersama keluarga.

ASTERIX & OBELIX The Middle Kingdom. (Special)

 

Meski bertema petualangan, namun film ini juga menyisipkan romansa-romansa percintaan, di antaranya hubungan Julius Caesar dan Cleopatra, Obelix dan Kah Rah Tay, bahkan cinta segitiga antara Asterix, Sah Hee dan pangeran bertopeng bambu.

ASTERIX & OBELIX The Middle Kingdom. (Special)

 

Meski Asterix dan Obelix merupakan sosok yang berasal dari wilayah Eropa, namun dalam "ASTERIX & OBELIX: The Middle Kingdom" justru menyajikan budaya Asia dengan porsi yang cukup seimbang.

Film yang tayang pada 28 April 2023 mendatang ini, akan sangat menghibur penonton, mulai dari cerita, perjuangan dan perselisihan ringan yang terjadi antara Asterix dan Obelix hingga penamaan-penamaan tokoh yang unik dan menggelitik.