Atasi Ketegangan, Najwa Shihab Bawa Buku Yasin saat Nonton “Pengabdi Setan 2”

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Atasi Ketegangan, Najwa Shihab Bawa Buku Yasin Saat Nonton “Pengabdi Setan 2”

Najwa Shihab. (Instagram.com/najwashihab)

Ladiestory.id - Film “Pengabdi Setan 2: Communion” saat ini diketahui tengah menyita perhatian para pecinta film di Indonesia. Sejak penayangan perdananya pada 4 Agustus 2022, hingga saat ini, karya dari sutradara Joko Anwar ini pun berhasil meraih lebih dari 3 juta penonton.

Sejumlah pesohor tanah air pun tak ketinggalan hadir, salah satunya sosok Najwa Shihab atau yang akrab disapa Nana. Pada kesempatan tersebut, ia yang hadir bersama dengan rekannya, membagikan pengalamannya menonton film tersebut.

Film Pengabdi Setan 2. (Instagram.com/jokoanwar)

Hal tersebut diketahui lewat unggahan yang dibagikan oleh Joko Anwar di Instagramnya pada Minggu (7/8/2022). Tampak masih ngos-ngosan, ia mengaku jika "Pengabdi Setan 2: Communion" berhasil membuatnya berteriak lebih kencang dari sosok hantu yang ada di film. 

Najwa Shihab Bawa Yasin saat nonton Pengabdi Setan 2. (Instagram.com/jokoanwar)

"Filmnya... bentar dulu ya…kita kayaknya teriaknya lebih kenceng dari pocongnya," ungkap Najwa Shihab.

Tak hanya itu, Nana dan rekannya pun membagikan cara mengatasi rasa takutnya ketika menonton, yakni dengan membawa buku Yasin. Sambil tertawa, keduanya mengungkap jika Yasin dapat sedikit mengatasi ketakutannya sehingga mampu menonton film horor tersebut sampai selesai.

"Kita bawa buku Yasin sih," ungkap rekan Nana.

"Oh iya bener, jadi alhamdulillah tadi gue ngebaca surat Yasinnya juga di filmnya,” timpal Nana.

Cukup membuat adrenalinnya terpacu, selanjutnya Najwa Shihab menyampaikan jika “Pengabdi Setan 2: Communion” merupakan film yang seru untuk ditonton ramai-ramai. Dengan begitu, kita bisa tahu apakah rekan yang kita ajak menonton merupakan sosok penakut atau justru pemberani.

"Memang ini film serunya ditonton ramai-ramai sih, jadi sambil bisa ngeliatin, ceng-cengin sebelah kita kayak gimana," ujar Najwa Shihab.

s