Penayangan Perdana “Pengabdi Setan 2: Communion” Raih Lebih dari 700 Ribu Penonton

Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Penayangan Perdana “Pengabdi Setan 2: Communion” Raih Lebih Dari 700 Ribu Penonton

Pengabdi Setan 2. (Instagram.com/jokoanwar)

Ladiestory.id - Film bergenre horor besutan sutradara Joko Anwar yang berjudul “Pengabdi Setan 2: Communion” diketahui baru saja resmi tayang di bioskop pada Kamis (4/8/2022) kemarin. Bersamaan dengan penayangan perdananya, film ini ternyata telah mencuri perhatian hingga berhasil ditonton oleh lebih dari 700 ribu, atau tepatnya 701.891 orang.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Joko Anwar, selaku sutradara dalam cuitannya di Twitter beberapa saat lalu. Dalam cuitan tersebut, ia menyampaikan rasa terima kasih atas doa dan dukungan kepada para penonton, sehingga sekuel kedua film ini bisa meraup kesuksesan yang lebih besar dibanding film pertamanya.

Penonton film "Pengabdi Setan 2" di Hari Pertama. (Twitter.com/jokoanwar)
Penonton film "Pengabdi Setan 2" d i Hari Pertama. (Twitter.com/jokoanwar)

Pengabdi Setan 2017 dulu hari pertama 97 ribu. Sekarang 700 ribu lebih. Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada teman-teman untuk doa dan supportnya. Jalan masih panjang. Mudah-mudahan Pengabdi Setan 2 bisa menghibur Indonesia dalam waktu yang lama. Amin,” tulis Joko Anwar dalam cuitan di Twitter pribadinya, Jumat (5/8/2022).

Penonton film "Pengabdi Setan 2" di Hari Pertama. (Twitter.com/jokoanwar)

Selain pencapaian di hari pertamanya, besarnya antusias para pecinta film horor Indonesia pun kabarnya sempat berhasil membuat film ini ditonton lebih dari 500 ribu orang bahkan di pukul 16.00 WIB di hari pertama penayangannya.

Sementara itu, tentunya pencapaian lainnya masih akan terus diraih oleh film ini, mengingat hari ini baru saja menjadi hari kedua dari perilisan film “Pengabdi Setan 2: Communion”.

Ditunggu selama dua tahun dari penayangan film pertamanya, sejumlah tokoh masih diperankan oleh aktor dan aktris yang sama seperti Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae dan Ayu Laksmi. Serta tak ketinggalan semakin diramaikan oleh penampilan Ratu Felisha, Asmara Abigail hingga Fahri Albar.

s