Audi Marissa Wawancarai Bintang Drama "Connect" dengan Bahasa Korea, Warganet: Keren!

Jumat, 9 Desember 2022 | 11:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Audi Marissa Wawancarai Bintang Drama "Connect" Dengan Bahasa Korea, Warganet: Keren!

Audi Marissa. (Instagram.com/audimarissa)

Ladiestory.id - Pesinetron Audi Marissa dikenal sebagai pecinta segala hal berbau Korea Selatan, baik itu drama maupun musiknya. Melalui unggahan di Instagram pribadi, Audi membagikan momen saat dirinya berkesempatan mewawancarai para pemeran dari drama Korea terbaru bertajuk “Connect”.

Dalam kesempatan itu, ibu satu anak tersebut berhadapan dengan sejumlah pemeran utama, seperti Jung Hae In, Go Kyung Pyo dan Kim Hye Jun, sekaligus sang sutradara, Milke Takeshi. Tak disangka, Audi memamerkan kemampuan berbahasa Koreanya yang dinilai sangat fasih.

Diketahui, video tersebut diambil saat istri dari Anthony Xie itu diundang dalam acara Disney Content Showcase di Singapura pada awal Desember 2022 lalu. Meski tetap terlihat gugup, sejak awal Audi langsung memperkenalkan dirinya dalam bahasa Korea.

Audi Marissa Wawancara Pemain Drama Korea Connect. (Instagram.com/audimarissa)

Memiliki kemampuan berbahasa Korea yang fasih, obrolan mereka pun akhirnya berjalan lancar dan mengalir saat membahas mengenai drama yang berjudul “Connect”. Pada keterangan unggahannya, barulah sang artis mengungkap rasa gugupnya, saat berhadapan langsung dengan para aktor dan sutradara asal Korea. Meski begitu, ia mengaku senang karena telah berkesempatan untuk mewawancarai para pemain drama tersebut secara langsung.

Audi Marissa Wawancara Pemain Drama Korea Connect. (Instagram.com/audimarissa)

"KALO DITANYA ‘JANTUNG AMAN?’ TENTU TIDAK!! Suara & muka aku terlihat sekali kan? Mencoba untuk santai tp ga bisa ditutupi wkwkwk,” tulis Audi Marissa dalam unggahan Instagramnya, Kamis (8/12/2022).

“Tapii aku seneng bisa dikasih kesempatan untuk interview langsung mereka para cast & director dari drama korea terbaru @disneyplushotstarid ‘CONNECT’,” tutupnya.

Mengetahui unggahan ini, berbagai komentar pun disampaikan oleh rekan artis maupun warganet lainnya. Tak sedikit yang memuji Audi yang ternyata lancar dalam mewawancarai para pemain drama “Connect” dengan bahasa Korea.

"KEREEN KAKK!!!" tutur @jefannathanio.

"Wahhh kerennn," kata @andiarsyil.

"Keren," tulis @aditsur88.