Aurel Hermansyah Ikut Tampil dalam Konser, Begini Pesan Kris Dayanti

Jumat, 4 Agustus 2023 | 13:58:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Aurel Hermansyah Ikut Tampil Dalam Konser, Begini Pesan Kris Dayanti

Aurel Hermansyah dan Kris Dayanti. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Ladiestory.id - Kris Dayanti diketahui akan menggelar konser yang bertajuk ‘Konser Semesta’ pada Sabtu, 5 Agustus 2023 mendatang, Konser tersebut akan digelar di JI Expo Convention & Theatre.

Dalam konser tersebut, Kris Dayanti mengikut sertakan kedua anak perempuannya yakni Aurel Hermansyah dan Arianna Amora Lemos.

Meski tengah mengandung anak kedua dan memasuki usia kehamilan 7 bulan, Aurel Hermansyah akan berusaha tampil maksimal dalam konser sang ibundanya.

“Engap sih engap banget, cuma selagi masih bisa, makanya dari kemarin ada beberapa jadwal dikurangin, karena buat jaga stamina juga di acara Gemmi (panggilan Ameena kepada Kris Dayanti)," ungkap Aurel Hermansyah, yang dilansir dari kanal YouTube INFOLINE ID pada Jumat (4/8/2023).

"Kalau lagi ada waktu duduk istirahat ya istirahat dulu," katanya lagi.

Selain menjaga stamina, untuk menyuguhkan penampilan yang maksimal, Kris Dayanti pun kerap berpesan kepada istri dari Atta Halilintar untuk mengurangi konsumsi minuman dingin.

“Gemi selalu ngingetin dari sebulan yang lalu jangan minum es. Cuma masih cheating yah kadang kalo ngemil suka gerah gitu minum air dingin pengennya air dingin,” tutur Aurel.

“Jadi aku bilang ‘Gem gapapa ya’, terus mami jawab ‘yaudah gapapa tapi latihan ya’” sambungnya.

Tak sendiri, nantinya Aurel Hermansyah akan tampil juga bersama adik sambungnya, Arianna Amora Lemos. Keduanya pun kerap latihan bersama saat berkunjung ke rumahnya.

"Kalau kita ke rumah Gemmi, suka latihan (bareng), karena kan ada yang ngelatih juga, karena gurunya juga sama pelatihnya," tuturnya.

"Kalau lagi ketemu langsung dengerin, langsung latihan berdua, dengerin langsung nyanyi lagi berdua," imbuhnya lagi.

Konser Semesta. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Akan tampil bersama, Aurel Hermansyah juga menjelaskan kesulitan yang kemungkinan akan dihadapi saat konser Kris Dayanti yang bertajuk ‘Konser Semesta’.

"Kesulitan mungkin di Amora," kata Aurel Hermansyah.

Hal itu lantaran Amora Lemos lebih sering berbahasa Inggris dibanding Bahasa Indonesia ketika berkomunikasi dan bernyanyi.

"Amora sehari-hari biasa pakai Bahasa Inggris, terus di sini lagu Bahasa Indonesia," terang Aurel Hermansyah.

Selain itu, ini merupakan konser terbesar yang pernah dijalani Amora Lemos sebagai seorang penyanyi cilik.

"Mungkin ini pertama Amora di konser yang besar," katanya.

"Waktu di Semarang saja Amora bilang 'oh my God, I'm so nervous'," imbuh Aurel Hermansyah.

Terlebih, konser ini akan ditonton oleh penikmat musik yang lebih banyak dari sebelumnya.

"Dia deg-degan banget, apalagi di sini yang banyak yang nonton sampai sold out kayak luar biasa," tutup Aurel Hermansyah.