Ini Awal Mula Steffi Zamora Dituding Punya Anak

Kamis, 15 September 2022 | 17:30:00

Ini Awal Mula Steffi Zamora Dituding Punya Anak

Steffi Zamora (Instagram.com/@steffizamoraaa)

Ladiestory.id - Steffi Zamora tengah diterpa gosip tak sedap. Pasalnya, selebriti kelahiran Jakarta itu disebut-sebut telah memiliki anak yang selama ini diketahui sebagai adik perempuannya. 

Kabar ini bermula saat video dari akun TikTok @aldarsaputri viral di media sosial. Dalam klip singkat itu, disebutkkan bahwa ada seorang artis blesteran berumur 22 tahun yang sudah memiliki anak cukup besar.

Video itu kemudian diunggah kembali oleh akun @Igtainment di Instagram (15/9/2022). Meski tak disebutkan nama, banyak netizen yang menduga bahwa sosok artis tersebut adalah Steffi Zamora.

Steffi Zamora Dituding Punya Anak (Instagram.com/@admin_igtainment)

"Kemarin muncul di fyp ada pengusaha gak mau akuin anaknya," tulis @aldarsaputri.

"Lah apa kabar artis blasteran yang umurnya masih 22 tahun udah punya anak gede bgt. Katanya anak angkat mamanya pdhl anak dia," sambungnya.

Seperti yang diketahui, Steffi Zamora memang memiliki adik kecil bernama Shakira atau Baby Shak. Tetapi, isu yang berbedar menyatakan bahwa Baby Shak bukan anak dari ibu Steffi yaitu Sapna Husen.

Selain itu, Steffi Zamora tahun ini menginjak usia 22 tahun, sama seperti kriteria yang disebutkan dalam video TikTok. Hingga kini pihak Steffi Zamora belum menanggapi isu tersebut.

Kini unggahan video di media sosial ramai oleh komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut menduga-duga siapa artis blesteran yang dikatakan hamil itu.

"Langsung ngeh ke siapa. Baru aja tadi liat di story akun gosip soal artis blasteran itu," kata @rani_julia_.

"Katanya sih Steffi Zamora? liat dikomenannya, katanya pas 2016 dia ngilang ke US, nah adek dia paling kecil katanya lahir 2016 gitu," tulis @nin4bobo.

"Awas llo ya kalau misalnya gak bener si SZ jatohnya fitnah. Bukan bela juga si," komentar @khaytsa.

"Jangankan artis ada tetanggaku juga gitu, ortunya pura2 angkat anak di RS padahal itu emang cucunya sendiri mereka malu karna anaknya masih kuliah terus hamil diluar nikah sedangkan bapaknya anggota di DPRD," kata @"ra2_galery.