Ayahanda Zack Lee Meninggal Dunia, Nafa Urbach: Turut Berduka

Jumat, 14 Oktober 2022 | 16:50:00

Ayahanda Zack Lee Meninggal Dunia, Nafa Urbach: Turut Berduka

Ayahanda Zack Lee Meninggal Dunia (Instagram.com/nafaurbach)

Ladiestory.id - Berita duka datang dari aktor Zack Lee. Sang ayah, Hendra Jowono, meninggal dunia akibat kanker pada Kamis (13/10/2022). Kabar duka ini turut dibagikan oleh mantan istri Zack Lee, yakni Nafa Urbach.

Nafa mengunggah ulang Instagram Story kakak Zack Lee yang menginformasikan kondisi Hendra Jowono. Dalam foto tersebut, mantan mertua Nafa Urbach ini sedang berada di rumah sakit bersama ketiga anaknya, termasuk Zack Lee. Diungkapkan bahwa almarhum telah berjuang melawan kanker sejak April lalu.

"Pada bulan April tahun ini, saya akhirnya terbang pulang untuk mengunjungi keluarga saya untuk pertama kalinya dalam 3 tahun. Seminggu kemudian, ayah didiagnosis menderita kanker dan dia telah berjuang melawan perjuangan terbesarnya sejak itu. Sayangnya pagi ini dia kalah dalam pertarungan itu," tulis kakak Zack Lee, Kylie Emma dari Instagram, Kamis (13/10/2022).

Ayahanda Zack Lee Meninggal Dunia (Instagram.com/nafaurbach)

Mendapat kabar dukacita ini, Nafa Urbach memberikan ungkapan belasungkawa. Ia meminta maaf kepada mantan mertuanya itu karena tidak bisa melayat secara langsung. 

"Selamat jalan daddy, maaf nafa and mikha gak keburu kesana buat said goodbye," tulis Nafa Urbach melalui Instagram Story.

Wanita 42 tahun itu mengungkap sosok asli Hendra yang menurutnya adalah ayah mertua yang baik baginya. Ia juga membagikan klip singkat yang memperlihatkan Hendra semasa hidup. 

"Daddy adalah mertua terbaik, bapak terbaik yg pernah nafa kenal," sambungnya.

Meninggalnya ayahanda Zack Lee membuat putri dari Nafa Urbach, Mikhaela Lee juga merasa kehilangan. Mikha mengucapkan belasungkawa atas kepergian sang kakek yang ia sapa Kung Kung.

Ayahanda Zack Lee Meninggal Dunia. (Instagram.com/nafaurbach)

"My dear, kung kung terima kasih atas segalanya. Aku sangat berharap aku ada di sana untukmu, tapi ternyata tidak. Aku tidak bisa memberimu pelukan, aku belum membawakanmu sebuah lagu, aku belum mengucapkan selamat tinggal, aku terlambat," ungkap Mikha.

"Aku hanya ingin mengatakan bahwa aku mencintai kamu kung kung, kami semua sayang," tutupnya.