Baby L Disuapi Nasi Garam oleh Sang Nenek, Netizen Komentari Sikap Leslar

Sabtu, 26 November 2022 | 13:30:00

Baby L Disuapi Nasi Garam Oleh Sang Nenek, Netizen Komentari Sikap Leslar

Lesti Kejora bersama suami dan anaknya. (Instagram.com/@rizkybillar)

Ladiestory.id - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tak luput dari perhatian netizen. Kali ini yang menjadi sorotan adalah putra pertama mereka yang biasanya dipanggil Baby L. 

Baru-baru ini, sebuah video memperlihatkan Baby L diberi makan nasi pakai garam oleh sang nenek. Sementara, Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak mengobrol sambil bersantai. Klip tersebut diduga diambil belum lama ini, ketika pasangan itu berada di kawasan wisata Lembang, Bandung, Jawa Barat.

"Tadi leslar makan siang di lembang, baby L nya gemes bgt😍cuman makan nasi pake garem," bunyi keterangan pada video.

Melihat ibunda Lesti sibuk mengurusi cucunya, beberapa netizen menyindir sikap Lesti dan Billar yang menurut mereka asyik berduaan. Namun, ada juga pengguna TikTok yang mengerti kondisi pasangan itu.

Viral Baby L Makan Nasi Pakai Garam. (Tiktok.com/@nfornabilaaa)

"Dede dan kaka lagi santai. Mama nya jadi baby sitter😂," kata akun @Lilis.

"Emak bapaknya lagi asyik,nenek yg nyuapin," ujar akun @Yuli.

"Ibuku juga begini.. bukan karna aku gk bisa dan gak mau, tapi dengan ini mereka bisa menghabiskan waktu berharga bersama cucunya🥰," kata @Dede Siti Maesaroh.

"Hampir semua Ibu yg baru pertama punya Cucu pasti kaya gini, termasuk Mama nya Lesti 🥰," timpal @user5239606472748.

Sementara itu, asupan nasi dan garam yang diberikan pada Baby L tak luput dari dari perhatian. Faktanya, pemberian garam pada bayi di bawa usia satu tahun harus dibatasi dan jangan sampai terlalu banyak. Pasalnya, hal ini tidak baik bagi kesehatan anak.

Melansir Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), bayi di atas enam bulan membutuhkan makanan pendamping karena ASI sudah tidak mencukupi kebutuhan energi dan nutrisi. Untuk anak berusia di bawah satu tahun, mereka boleh mendapat asupan garam asalkan sedikit. Alasannya adalah pemberian gula dan garam dapat membuat anak mau makan.